Warga Kesal, Genk Motor Buat Ulah Malam Takbiran

Warga Kesal, Genk Motor Buat Ulah Malam Takbiran

Bagan Batu : Meski ditengah wabah pandemi covid-19, malam Takbiran Idul Fitri 1441 Hijriah tepatnya pada Sabtu (23/05/2020) malam suasana di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah sekitarnya, jalanan tampak dipadati warga.

Dari pantauan  disalah satu titik lokasi, tepatnya di bilangan Jln Lintas Riau-Sumut KM 2 Bagan Batu Kelurahan Bahtera Makmur Kota, kerumunan anak genk motor yang didominasi RX King buat ulah dengan cara menggeber-geber sepedamotor.

Para kawanan anak genk motor itu tampak sedang berkumpul yang pada saat tiba dengan lagak langsung menggeber kuda besi merk Yamaha memekikkan telinga warga sekitar.

Tidak sampai disitu, kerumunan anak motor RX King tersebut saat pergi meninggalkan lokasi di depan komplek pertokoan Arowana dengan leluasa menggeber gas sepedamotor bahkan ada yang dengan cara berkeliling membentuk lingkaran.

Selang beberapa waktu kemudian, para anak motor itu kembali ke lokasi tersebut dan mengulang hal yang sama hingga akhirnya dibubarkan warga sekitar.

Salah satu warga, Yogi kepada awak media mengaku kesal melihat aksi anak motor RX King itu membuat hal yang sama di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota.

“Tadi di Bagan gitu juga bang, eh rupanya disini buat ulah juga,” ungkapnya.

Suara bising itu pun mengganggu warga sekitar dan para pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya diseputaran pertokoan tersebut.

Sumpah serapah pun diucapkan warga yang kesal melihat dan mendengar suara mesin dari kenalpot motor tersebut.

Oleh Irwansyah Sitorus (Kabiro korankomunitas.com)

Share This Post