Walikota Tanjungpinang, Pimpin Apel Pertama Setelah Lebaran

Walikota Tanjungpinang, Pimpin Apel Pertama Setelah Lebaran

fFoto : Walikota H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd, Sekdako Drs. Riono, M. Si, beserta seluruh pejabat, ASN dan Aparatur saling berjabat tangan.

baner pemko 1

Tanjungpinang-korankomunitas.com : Senin (11/7/2016) pagi, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan apel pertama setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Apel hari pertama pagi itu dipimpin oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Mengawali sambutannya, tak lupa Lis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh aparatur pemko yang merayakannya,”Saya ucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin, ” Kata Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, dalam apel tersebut.

apel pertama 1
Foto : Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Memimpin Upacara Pertama di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang. Senin (11/7/2016) pagi

Hari ini merupakan hari pertama para aparatur sipil negara masuk kerja setelah melakukan cuti bersama lebaran, ” Setelah lebaran ini, semua aparatur harus masuk kerja, tidak ada lagi pegawai yang membolos, laksanakan aktivitas kerja seperti biasa, berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, sambung Lis.

Lis mengungkapkan, jika melihat kehadiran aparatur pada apel pagi hari ini, saya lihat tingkat kehadiran pegawai sudah 97 persen, ” Alhamdulillah pegawai yang hadir sudah 97 persen, meskipun masih ada beberapa pegawai yang belum hadir, karena itu, saya minta kepada seluruh kasubag untuk mengecek kehadiran setiap stafnya, dan laporkan kepada badan kepegawaian “, Tegas Lis

Lis pun minta kepada kepala SKPD, dirinya tidak melarang bagi SKPD-nya yang ingin melaksanakan halal bihalal dilingkungannya, namun diharapkan tidak mengganggu aktivitas pelayanan, “Bagi kepala SKPD yang mau halal bihalal di lingkup kerjanya, silahkan saja asalkan tidak mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat,” Ucap Lis

Kepada seluruh aparatur yang hadir pada hari ini, “Selamat bekerja, dedikasikan diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara aktif “, Tutup Lis mengakhiri sambutannya.

Usai memberikan sambutan, Walikota H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd, Sekdako Drs. Riono, M. Si, beserta seluruh pejabat, ASN dan Aparatur saling berjabat tangan. (Humas)

 

Share This Post

Post Comment