Walikota Dukung Kegiatan Positif Komunitas Roda Dua & Roda Empat

Walikota Dukung Kegiatan Positif Komunitas Roda Dua & Roda Empat

TANJUNGPINANG : Seluruh komunitas kendaraan roda dua dan roda empat melaksanakan kegiatan Gathering Lintas Komunitas 2018 di Lapangan Pamedan A.Yani, Minggu (4/11).

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd diawal arahannya memberikan apresiasi dan dukungan pada kegiatan ini. “Khususnya kepada seluruh komunitas yang hadir di Lapangan Pamedan A.Yani ini, walaupun cuaca hujan namun semangat dan kekompakan tetap terjaga didalam komunitas ini.” Ujar Syahrul.

Adapun harapan Syahrul dalam kesempatan ini ia mengatakan agar kegiatan silaturahmi ini tidak sampai disini saja, tentunya dengan tujuan untuk mempersatukan seluruh komunitas di Kepulauan Riau khususnya Tanjungpinang. “Saya berharap agar komunitas yang ada ini agar dirangkul melalui Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan dapat bersinergi bersama pemerintah kedepannya untuk membuat program yang saling mendukung satu sama lain.” Ungkapnya.

Syahrul juga menyampaikan dalam kapasitas membina para generasi muda, melaui Dinas Kepemudaan & Olahraga Kota Tanjungpinang berharap agar yang sudah tergabung di dalam IMI untuk kompak dan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan menjadi contoh para pengguna kendaraan yang lain, agar tetap mematuhi aturan saat berada di jalan raya.

Diakhir arahannya, Syahrul menyampaikan dalam waktu dekat Kota Tanjungpinang akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kepulauan Riau. Pada Porprov akan ada sekitar 26 cabang olah raga yang akan diperlombakan dan salah satunya adalah otomotif ini. “Jadi terimakasih kepada Ketua IMI Kota Tanjungpinang, Yova Apriazir melaui IMI karena sudah menyiapkan atlet untuk mensukseskan kegiatan Porprov tahun 2018 di Kota Tanjungpinang. Saya berharap Tanjungpinang bisa menjadi tuan rumah yang baik, dan tentunya bisa meraih prestasi serta dapat menjalin silaturahmi bersama altit-atlit lainnya yang datang dari 7 kabupaten /Kota yang ada di Kepulauan Riau.” tutup syahrul.

Kapolres Tanjungpinang yang diwakili oleh Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP. Khrisna Ramadhani menyampaikan dukungannya atas kegiatan ini, dan berharap dapat dukungan juga dari seluruh Komunitas di Tanjungpinang dan Seluruh Kepulauan Riau. Agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban terutama saat berada dijalan raya. “Dalam kesempatan ini juga saya menghimbau agar kita sama-sama mensukseskan kegiatan operasi zebra seligi yang akan berlangsung hingga tanggal 12 november 2018 serentak diseluruh indonesia. Harapan saya agar tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas, utamakan keselamatan saat berkendara dan perhatikan kelengkapan berkendara serta surat-surat kendaraan anda.”  tutup Khrisna.

Acara dihadiri juga oleh Kadis Kepemudaan & Olahraga Kota Tanjungpinang, dan acara juga diselingi dengan pembagian Doorprize dari para sponsor.

Oleh Humas & Protokol
Setdako Tanjungpinang

Share This Post