Wakil Bupati Buka Musrembang di Tanah Putih Tahun 2020

Wakil Bupati Buka Musrembang di Tanah Putih Tahun 2020

ROHIL- Bupati Rohil H Suyatno yang diwakili oleh Wakil Bupati Drs H Jamiluddin buka kegiatan Musrembang tingkat Kec. Tanah Putih Tahun 2020 di Gedung Aula BPSDM Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih, Selasa 18 Februari 2020 Pukul 10.20 Wib.

Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin dalam sambutannya mengatakan,” ucapan terimaksihmya kepada semua tamu undangan, Alhamdulillah musrembang di Kec. Tanah Putih secara resmi saya buka, untuk musrembang tahun ini sudah ada peningkatannya, untuk pembagunan setiap Desa sudah ada pemerataanya seperti ADD dan DD,” Jelas Wakil Bupati.

” Adapun yang menjadi prioritas dalam musrembang ini yaitu, masalah Jalan, dan masalah listrik, kepada dinas bappeda agar menjadi prioritas dalam pembangunan di Kab. Rohil khususnya di Kec. Tanah Putih,” Papar Wakil Bupati Rohil.

Camat Tanah Putih Ramlan S Sos dalam kata sambutannya mengatakan,” ucapan terimakasihnya kepada semua tamu undangan, marilah kita bertekat membangun daerah Kec. Tanah Putih kita ini, adapun beberapa usulan musrembang Tahun 2020 ini yaitu, lampu penerangan Jalan jalur dua, dan usulan tempat pembuangan akhir (TPA),

Ketua DPRD Rohil yang diwakili oleh Zulkifli SAg dalam sambutannya mengatakan,” sesuai dengan visi dan misi Kab. Rohil, musrembang ini membuat perkembangan pembagunan di Kab. Rohil, kita berharap semua, pembangunan ini merata di setiap daerah, kami mewakili teman-teman di legislatif kita berusaha dan menyerap aspirasi rakyat demi pembagunan tercapai dengan baik,” Jelasnya.

” Untuk setiap perusahaan-perusahaan yang berada di Kab. Rohil khususnya di Kec. Tanah Putih agar memberikan kontribusinya kepada setiap daerah, demi pembangunan di Kab. Rohil, khususnya di Kec. Tanah Putih Ini,” Harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan musrembang di Kec. Tanah Putih tersebut yaitu, Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin, Ketua DPRD yang diwakili oleh Zulkifli SAg, anggota DPRD Parwedes, H Rosmanita, Kapolres Rohil yang diwakili oleh Wakapolsek Tanah Putih Akp H Tambak SH, Kepala Dinas Bapeda, Ketua PGRI Zulfikar.

Danramil 02 Tanah Putih Kapten Infantri Khairul, Kepala Dinas Perikanan, Datuk Penghulu se Kec. Tanah Putih, Lurah se Kec. Tanah Putih, para Lurah para Kadus, semua Kepala Sekolah, para Rt dan Rw se Kec. Tanah Putih tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para siswa dan siswi.

Toni Octara (Wartawan korankomunitas.com Rohil)

Share This Post