“Upacara pengukuhan Agen Perubahan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di SPN Polda Kepri.”

“Upacara pengukuhan Agen Perubahan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di SPN Polda Kepri.”

KARIMUN,Kepri : Upacara pengukuhan untuk pembangunan zona integritas di SPN Polda Kepri. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan personil dalam membangun dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih dilaksanakan pada hari Senin,( 07/ 2022) sekitar pkl 07.00 wib.
Ka.SPN Polda Kepri Kombes DH.Ginting Senin (07/03) kepada wartawan media ini mengatakan, Agen perubahan atau agent of change adalah sosok personil yang diperlukan untuk membangun ZI dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih, pelayanan publik optimal, kapasitas dan birokrasi yang akuntabel, serta profesionalisme SDM Aparatur.

Salah satu komitmen membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroraksi Bersih/Melayani (WBBM) di lingkungan SPN Polda Kepri adalah menunjuk agen perubahan di tiap-tiap sub satker. Para agen ini diharapkan dapat menjadi penggerak dan akselerator pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Adapun agen perubahan yang dikukuhkan adalah:
1. Bripka Gunadi (Subsatker Subbagyanum);
2. Bripka Cece Heryadi (Subsatker Provos);
3. Bripka Puji (Subsatker Korsis);
4. Brigadir CDS Gultom (Subsatker Korgadik);
5. Briptu Oki (Subsatker Bagjarlat); dan
6. Briptu Herdiyanto (Subsatker Subbagrenmin).
Ke-6 Subsatker tersebut dapat menunjukkan agen perubahan di subsatker,Cepat – Cerdas – Cermat – Cekatan,pungkasnya.***Ariyanto Nainggolan***

Share This Post