Tanpa Lelah AMPG Rohil Terus Bergerak, Bagi 1.000 Masker Untuk Masyarakat

Tanpa Lelah AMPG Rohil Terus Bergerak, Bagi 1.000 Masker Untuk Masyarakat

Photo : Ketua AMPG Rokan Hilir memasangkan masker secara simbolis kepada Ketua PUK PKS PT BSS

ROKAN HILIR – Upaya pemutusan mata rantai Coronavirus Disease (Covid 19) terus di lakukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Rokan Hilir berinisiatif membantu para buruh bongkar muat di pabrik-pabrik kelapa sawit di Kabupaten Rokan Hilir untuk mendapatkan masker  secara gratis.

Zulkarnain SH selaku Ketua AMPG Kabupaten Rokan Hilir turun langsung melakukan aksi pembagian masker di  PT Bahana Nusa Interindo (PT BANI) yang berada di Kecamatan Bangko Pusako, PT Balam Sawit Sejahtera (PT BSS) dan PT Sinar Perdana Caraka (PT SPC) di Kecamatan Balai Jaya, Jum’at (17/4/2020).

“Selaku Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir kami terpanggil membantu para buruh bongkar muat ini untuk mendapatkan masker,” beber Zulkarnain SH.

Selain di 2 Kecamatan tersebut, AMPG Kabupaten Rokan Hilir juga bergerak menuju KM 2 Bagan Batu dengan sasaran para buruh bongkar muat di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah.

“Kita melakukan aksi ini juga untuk membantu pemerintah yang sedang berupaya mencegah serta mengantisipasi mewabahnya Coronavirus Disease -19 (Covid-19) ke daerah kita ini,” ungkap Zulkarnain. SH.

Ditambahkan Ketua AMPG Kabupaten Rokan Hilir itu, pihaknya membagikan sekira 1000 masker kepada masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Oleh Irwansyah Sitorus (Kabiro korankomunitas.com Rohil)

Share This Post