SEKDA PIMPIN RAPAT PEMBENTUKAN TIM DESK PILKADA TANJUNGPINANG 2020

SEKDA PIMPIN RAPAT PEMBENTUKAN TIM DESK PILKADA TANJUNGPINANG 2020

TANJUNGPINANG : Badan Kesbangpol Kota Tanjungpinang menggelar rapat koordinasi dalam rangka membahas pembentukan tim desk pilkada tahun 2020 kota Tanjungpinang.

Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat Raja Haji Fisabillah Lt.2, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (3/3/2020).

Sekretaris Daerah kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari selaku Ketua Tim Desk Pilkada kota Tanjungpinang berharap sinergitas antar instansi dapat berjalan dengan baik. Sehingga penyelenggaraan pemilu nanti berjalan aman, damai dan kondusif.

“Sinergi semua OPD penting untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif. Sehingga Kota Tanjungpinang sukses dalam menjalankan pesta demokrasi tahun ini,” ucapnya saat memimpin rapat tersebut.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol, Achmad Nur Fatah yang juga sebagai ketua pelaksana harian desk pilkada menjelaskan, pembentukan tim desk pilkada 2020 ini sesuai Surat Keputusan Wali Kota Tanjungpinang Nomor 87 Tahun 2020.

Pembentukan tim tersebut, bertujuan untuk melakukan pemantauan pelaksanaan pilkada di daerah, menginventarisasi dan mengantisipasi permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan pilkada.

Selain itu, memberikan saran kepada penyelesaian permasalahan-permasalahan pelaksanaan pilkada dan melaporakan informasi kepada pemerintah mengenai pelaksanaan pilkada di daerah.

Hadir dalam rapat teesebut, asisten pemerintahan dan kesra, kepala dinas kominfo, BIN kota Tanjungpinang, kasat intelkam polres Tanjungpinang, kasi intelijen kejaksaan negeri Tanjungpinang, kabag pemerintahan, inspektur daerah, kabag hukum, camat dan lurah se- kota Tanjungpinang.

Oleh Diskominfo kota Tanjungpinang

Share This Post