Sekda Kota Tanjungpinang Riono  Dukung Olah Raga Menembak

Sekda Kota Tanjungpinang Riono  Dukung Olah Raga Menembak

Foto istimewa : Sekda Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M.Si

TANJUNGPINANG : Coffe morning yang di selenggarakan oleh Danyonmarhanlan IV Kamis (15//2018), dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi kejuaraan menembak Kepri/Marines Open Shooting Championship V Tahun 2018, tanggal 22 April sampai dengan 24 April 2018, disambut baik oleh berbagai pihak.

Hadir pada cara itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M.Si beserta Instansi Pemko Tanjungpinang dan BUMD dan Bank swasta.

Kegiatan tersebut akan diselanggarakan di lapangan tembak Dan Yonmarhanlan IV Jl. Ciku Tanjungpinang.

Riono menyambut baik pelaksanaan kegiatan itu, “kami tentunya menyambut baik dan sangat mendukung sekali kegiatan Kepri/Marines Open Shooting Championship V Tahun 2018 dan kami juga pada tahun ini akan berpartisipasi”, jelas Riono, dalam sambutannya.

Selanjutnya, Riono juga menyampaikan apresiasi kepada dan terimakasih kepada masyarakat dan penggemar serta atlit menembak khusunya kepada Danyonmarhanlan IV, karena telah membuka lapangan ini dan melalui lapangan inilah dapat melahirkan atlit berprestasi di Nasional khususnya menembak. Oleh karena itu, alangkah sayang sekali apabila lapangan yang sudah demikian terbuka ini tidak kita manfaatkan secara maksimal, harapnya.

Riono juga mengajak semua kalangan, untuk dapat memanfaatkan lapangan ini sebaik-baiknya. “Karena kita ketahui saat ini di Tanjungpinang masih belum banyak klub-klub penembak sehingga untuk pengurus cabang menembak ini belum ada, untuk itu kita mendong sehingga akan tumbuh beberapa klub lagi sehingga dapat di bentuk pengurus cabangnya.”, ajaknya.

Riono, juga mengharapkan, agar lapangan ini dapat aktif di setiap minggunya, ada aktifitas sebagai ajang rekreasi maupun rekreasi, tentunya untuk prestasi, sehingga lapangan ini dapat hidup dan termanfaatkan secara optimal. Selain itu Riono mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang juga akan membentuk Pemko Shooting Club, dan sekaligus mengajak pihak BUMD, BUMN, KSOP, Perbankan Swasta membentuk komunitas menembak untuk bersama latihan menembak dan mengisi lapangan tempak Danyonmarhanlan IV ini.

Disisi lain, Danyonmaharlan Mayor Marinir Yudho Herdyanto menjelaskan bahwa, lapangan ini dapat juga dipergunakan untuk kita yang ingin berkreasi melepas penat, ataupun menyalurkan bakatnya, dengan olah raga menembak, lalu lapangan ini dapat di pergunakan baik sore, atau kapanpun yang akan kita kemas dengan sedemikian rupa.

Mayor Marinir Yudho Herdyanto juga menjelaskan bahwa, tempat juga telah melahirkan beberapa atlit menembak yang berprestasi terutama dari adik-adik kita di tingkat SMA. (*)

Share This Post