RS Cahaya Bagikan 250 Sembako ke Warga Kurang Mampu

RS Cahaya Bagikan 250 Sembako ke Warga Kurang Mampu

ROHIL- Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rohil dr. H Suratmin M Ked (Ped), SpA di dampingi istri dr. Cahaya Purnamasari, laksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian 250 paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Pandemik C-19 di Dusun Pematang Padang Kep. Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih, Rabu 22 April 2020 Pukul 09.00 Wib.

dr. H Suratmin M Ked (Ped) SpA dalam kesempatan itu juga menyampaikan kepada warga Dusun Pematang Padang khususnya yang mendapat bantuan sosial agar dapat bersama-sama menjaga kesehatan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran C-19,” Himbaunya.

“Kepada seluruh dokter di Rokan Hilir, saat ini kita dihadapkan dengan kasus pandemi COVID-19, dimana tugas kita sangat beresiko untuk tertular termasuk rekan-rekan kita profesi kesehatan lainnya seperti dokter gigi, perawat, bidan, analis dan lainnya. Gunakan APD sesuai standar, cuci tangan sesering mungkin setelah bertugas, jaga stamina dan tetap berdoa kepada Allah maha kuasa,” pesannya.

Oleh : Toni Octara.

Share This Post