“Prosesi Ritual Kebudayaan Memaknai Agenda Mantu Presiden Jokowi”

“Prosesi Ritual Kebudayaan Memaknai Agenda Mantu Presiden Jokowi”

KORANKOMUNITAS : Prosesi Kebudayaan Dan Ritual Kesenian Yang Bermakna Simbolik Dan Bernilai Luas Menjadi Salah Satu Pelambang Sekaligus Penanda Penting Keteladanan Presiden Jokowi.

 

Menurut Firman Jaya Daeli, Yang Dua Kali Diundang Resmi Menghadiri Dua Kali Resepsi Pernikahan Putra Dan Putri Pak Jokowi Dan Ibu Iriana : Bahwa Sifat Dan Karakteristik Keteladanan Ini Senantiasa Merawat Kesederhanaan Dan Membangun Kebersamaan Dengan Semangat Gotong Royong Yang Luhur Untuk Mengembangkan Kebudayaan Dan Memajukan Kesenian Yang Berdaya Kultural Dan Berdampak Ekonomi Kreatif. Prosesi Kebudayaan Dan Ritual Kesenian Juga Menyertai Ketika Turut Diundang Keluarga Pak Jokowi Dan Ibu Iriana Menghadiri Rangkaian Acara Pernikahan Gibran Dan Selvi, Juni 2015 Lalu.

Nuansa Prosesi Kebudayaan Dan Seremoni Ritual Kesenian Kembali Mewarnai Tahapan-Tahapan Agenda Pernikahan Kahiyang Dan Bobby, 8 November 2017, Di Solo – Jawa Tengah – Indonesia.

Selamat Dan Sukses Pak Jokowi, Ibu Iriana, Dan Keluarga Serta Khususnya Buat Kahiyang Dan Bobby. Terima Kasih Atas Undangan Resmi Menghadiri Acara Pernikahan Kahiyang Dan Bobby Dengan Prosesi Kebudayaan Dan Ritual Kesenian Yang Menggelorakan Pengharapan Dan Mengorganisasikan Optimisme Berbagai Lapisan Generasi.

Share This Post