Polwan Polres Rohil Gelar Baksos Sambut Hari Jadi Polwan ke 72

Polwan Polres Rohil Gelar Baksos Sambut Hari Jadi Polwan ke 72

ROHIL- Dalam menyambut hari jadi Polwan yang ke 72, Polwan Polres Rohil laksankan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako ke warga kurang mampu, membagikan Masker dan pemberian bibit ikan dan pemanenan buah-buah seperti Timun, Jagung dan buah Melon di Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Senin 31 Agustus 2020 Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan,” Kegiatan bhakti sosial pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan dalam menyambut hari jadi Polwan yang ke 72,” Ucap Akp Juliandi SH.

” Pemberian bansos dilakukan dengan menyeberang, sehingga mobil patroli dan kendaraan roda 2 juga turut di seberangkan untuk memudahkan memberi sembako kepada masyarakat yang lokasi nya jauh. Personil polwan yang mengikuti kegiatan baksos berjumlah 12 personil Polwan,” Jelas Akp Juliandi SH.

Lanjut Akp Juliandi, Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari jadi Polwan yang jatuh pada tanggal 1 september 2020. Hari Senin akan di laksanakan kegiatan penanaman sayuran dan pemberian bibit kepada masyarakat serta juga akan di laksanakan pemberian masker,” Papar Akp Juliandi SH.

Personil Polwan yang mengikuti kegiatan baksos berjumlah 12 personil, Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari jadi polwan yang jatuh pada tanggal 1 september 2020. ” Tidak hanya memberikan bantuan sembako, namun Polwan Polres Rokan Hilir membantu para petani, melakukan Pemanenan Sayur-sayuran dan buah-buahan seperti timun, jagung, melon dan memanen Ikan lele yang berada di budidaya ketahanan pangan,” Terang Akp Juliandi SH.

Pada hari yang sama sekitar Pukul 11.00 Wib, Polwan Polres Rokan Hilir melakukan pemberian masker gratis bekerja sama dengan Forci (Fortuner Owner Club Indonesia ) di sekitar Ujung Tanjung. Besok adalah puncak dari hari jadi Polwan ke 72, dengan mengadakan Upacara secara Virtual serentak di seluruh Indonesia dan di Pimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Drs Idham Aziz,” Papar Akp Juliandi SH.

” Saya juga menghimbau kepada semua warga Kab. Rohil, khususnya Kec. Tanah Putih, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah,” Himbau Akp Juliandi SH.

Oleh Toni Octara

Share This Post