Polsek Bintan Utara Ungkap Kasus KDRT

Polsek Bintan Utara Ungkap Kasus KDRT

BINTAN : Polsek Bintan utara ungkap kasus dugaan tindak pidana  Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  yang terjadi di Perum Garden View Blok B Desa Sebong Pereh Kec. Teluk Sebong Kabupaten Bintan,  Jumat (7/5/2021)

Dasar: LP/10/SPKT.UNITSABHARA/POLSEK BINUT/POLRES BINTAN/POLDA KEPRI tanggal 3 Mei 2021.

Tindak Pidana “KDRT juncto merampas kemerdekaan” sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 44 ayat (2) No. 23 tahun 2004 tentang penghapusan KDRT jo pasal 333 K.U.H.Pidana (penyekapan/merampas kemerdekaan) dengan ancaman kurung penjara 10 tahun.

Sejak tanggal 25 Juli 2020 di sebuah rumah, tersangka yang berinisial S melakukan penganiayaan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan menyekap/mengurung korban yang merupakan istri dari tersangka yaitu Pujiati Binti Abdurrahman (alm). Korban mengalami luka berat pada sekujur tubuhnya, patah jari tangan, patah tulang rusuk, dan dada serta kebutaan pada kedua mata korban sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Engku Haji Daut Tanjung Uban dan rencana akan dirujuk ke RSUD Provinsi kepri Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinang, guna mendapati pengobatan yang lebih intensif.

Sumber : Humas Polres Bintan

Editor : Gindo Hp

 

 

Share This Post