Polsek Batu Hampar dan TNI Himbau Warga Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

Polsek Batu Hampar dan TNI Himbau Warga Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

ROHIL- Dalam memeriahkan hari besar Nasional HUT RI ke 75 Tahun 2020 Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH laksanakan kegiatan himbauan kepada semua warga dengan menggunakan TOA, agar warga memasangkan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di Jalan Lintas Bagansiapiapi-Bantaian Kec. Batu Hampar, Selasa 04 Agustus 2020 Pukul 09.30 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH di dampingi Kabag Humas Polres Rohil mengatakan,” Dalam kegiatan himbauan pemasangan Bendera atau Umbul umbul dengan menggunakan TOA ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri di laksanakan di tiap-tiap Kantor pemerintahan dan Pos jaga serta rumah penduduk,” Jelas Iptu S Sijabat SH.

” Kegiatan himbauan pemasangan Bendera dan umbul-umbul dalam memeriahkan hari besar Nasional Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020. Kegiatan tersebut dengan menggunakan R2 dan R4 serta wajib mematuhi protokol kesehatan,” Ucap Kapolsek Batu Hampar yang dikenal akrab dengan masyarakat.

Lanjut Iptu S Sijabat SH, adapun lokasi yang di himbau yaitu, masyarakat di Kep. Sungai Sialang Hulu Kec. Batu Hampar, masyarakat Kep. Sungai Sialang Kec. Batu Hampar, masyarakat Kel. Bantayan Hilir Kec. Batu Hampar dan masyarakat Kep. Bantaian Kec. Batu Hampar.

” Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Batu Hampar, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah,” Himbaunya.

Adapun personil yang melakukan himbauan tersebut yaitu, Dan PosTNI Pelda Edianto, Kanit Binmas Bripka Jumawan, Kanit Provos Bripka Supriadi, Kanit Shabara Bripka Herson Simarmata, Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Basuki, Brigadir Nofri H, Babinsa Bantaian Praka Leo.

Oleh Toni Octara

Share This Post