Polres Rohil, Bupati, Dandim dan Forkopimda Bagikan Masker dan Rapit Test Pedagang

Polres Rohil, Bupati, Dandim dan Forkopimda Bagikan Masker dan Rapit Test Pedagang

ROHIL- Dalam menyambut HUT Bhayangakara ke 74, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Bupati Rohil H Suyatno Amp, Dandim 0321, Ketua PN Rohil, Pejabat Tinggi Pratama Tim Binas Kesehatan beserta Forkopimda Rohil laksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian Masker dan Test Rapit pedagang Pajak Datuk Rubiah Kel. Bagan Timur Kec. Bangko, Selasa 16 Juni 2020 Pukul 10.45 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam paparannya mengatakan,” adapun tujuan kegiatan bhakti sosial Rapit Test dan pembagian Masker ini ialah untuk membangun Public Trust masyarakat terhadap Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, khususnya Polres Rokan Hilir,” Jelas Kapolres.

” Agar masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir dan terciptanya kesadaran di masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing sesuai telah diberlakukannya kebijakan New Normal Life dalam mencegah meluasnya penyebaran Pandemi Covid 19,” Himbau Kapolres.

Adapun kegiatan pembagian Masker dan Test Rapid pada pedagang di Pasar Datuk Rubiah Kec. Bangko lebih kurang sebanyak 200 orang. Kegiatan bhakti sosial lain yang dilaksanakan oleh Polres Rohil yaitu, pembersihan fasilitas umum, Sekolah, Rumah Ibadah, bedah rumah, gotong royong dan pembagian Sembako.

Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut yaitu, Bupati Rohil H Suyatno Amp, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Dandim 0321 Rohil diwakili oleh Mayor Inf Sumarno, Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH, para Pejabat Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab. Rohil, Camat Bangko Rijalul Fikri SE.

Para Datuk Penghulu se Kec. Bangko, Tim medis dari Puskesmas Bagansiapiapi, para PJU Polres Rokan Hilir, Wadan Pos AL Bagansiapiapi Serka Mujito, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Personil Polres Rohil dan Polsek Bangko, masyarakat dan pedagang Pasar Datuk Rubiah.

Oleh Toni Octara

Share This Post