“Polres Karimun Berupaya Percepat Vaksinasi”

“Polres Karimun Berupaya Percepat Vaksinasi”

KARIMUN,Kepri : Sesuai dengan program Presiden RI,Ir.H. Joko Widodo agar seluruh masyarakat Indonesia melakukan Vaksinasi tanpa terkecuali. Dan untuk mengejar target agar masyarakat Karimun dapat terhindar dari virus Covid-19 itu, Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kabag Ops Kompol Anak.Agung Made Winarta, S.H, S.I.K dan Kapolsek Meral Jumat (04/03) kembali membuka gerai vaksinasi di SPBU Sungai Raya Kecamatan Meral Karimun dengan mengganden manusia Superhero.

Berbagai innovasi selalu dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polres Karimun dalam rangka percepatan penanganan covid-19, baik itu door to door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia, kali ini Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, S.I.K, S.H kembali memberikan BBM jenis pertalite secara gratis kepada pengendara roda dua yang mau divaksin di SPBU Sungai Raya Kecamatan Meral . Menurutnya Sebelumya sudah melakukan hal yang sama di SPBU jalan Poros Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing, hal ini dilakukan supaya masyarakat yang belum vaksin dapat segera divaksinasi.
“Saat ini kita membuka Gerai Vaksin di SPBU Sungai Raya Kecamatan Meral,kami menghimbau kepada masyarakat yang ingin divaksin bahwa kita menyiapkan Vaksin Dosis 1 ,2 maupun 3. Setelah siap Vaksin kami menyediakan 2 Liter BBM Pertalite untuk dibagikan secara gratis dan menyediakan sarapan bagi masyarakat yang ingin di Vaksin. Dengan program – program ini kita lakukan,maka harapan kita agar dapat mempercepat Vaksinasi di Kabupaten Karimun” ucapnya.

Pantauan media ini dilapangan, Polres Karimun melakukan banyak terobosan baru demi mewujudkan program Presiden RI Ir.H.Joko Widodo dengan mempercepat Vaksinasi di Bumi Ibu Pertiwi ini. Mulai dari door to door dan membuka gerai-gerai presisi polres Karimun, dan jajaran. Bukan hanya itu saja, Pada hari libur juga polres Karimun melaksanakan kegiatan Vaksin yang berpindah tempat untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Karimun. Disamping itu juga Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano.SIK.SH, tidak lupa untuk memberikan bantuan kepada warga yang layak menerimanya dengan cara melakukan Bakti sosial.***Ariyanto Nainggolan***

Share This Post