Penyerahan DIPA 2016

BINTAN (KK) : Penjabat Gubernur Kepulauan Riau Agung Mulyana telah menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang diterima oleh Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara di Gedung Aula Bandar Sri Beni Dompak, jum’at (18/12/2015) .

Pj. Gubernur Kepulauan Riau Agung Mulyana menyerahkan DDIPA Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang diterima oleh Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara di Gedung Aula Bandar Sri Beni Dompak, jum’at (18/12/2015) .
Pj. Gubernur Kepulauan Riau Agung Mulyana menyerahkan DDIPA Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang diterima oleh Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara di Gedung Aula Bandar Sri Beni Dompak, jum’at (18/12/2015) .

Penjabat Gubernur Kepulauan Riau Agung Mulyana meminta sesuai anjuran dari Presiden Joko Widodo agar semua proyek yang sudah dalam DIPA harus segera jalan sejak awal tahun.

“Penyerahan DIPA ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan DIPA oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa hari yang lalu, Pemerintah berkeinginan kuat agar proses pelaksanaan pembangunan dan pencairan anggaran dapat berlangsung lebih tepat waktu, dan memberikan dampak untuk perekonomian ” ungkap Agung Mulyana.

Ditambahkannya bahwa berbagai kegiatan yang sudah direncanakan agar dapat segera dimulai, Jangan sampai terlambat, hilangkan pola lama dimana akhir tahun baru digesa kegiatannya tegas Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana dalam sambutannya.

Sementara itu Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara mengatakan bahwa DIPA ini langkah awal dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berkomitment untuk segera bekerja keras melakukan berbagai program prioritas untuk masyarakat Kabupaten Bintan.

” Penyerahan DIPA Tahun 2016 sudah di lakukan , Pemerintah Kabupaten Bintan akan bekerja keras mengutamakan program-program prioritas untuk masyarakat banyak ” ujarnya .

Hadir pada kesempatan tersebut , Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Kepri Didyk Choiroel , Jajaran KPPN Prov Kepri , Jajaran FKPD Provinsi Kepri,  Instansi Vertikal, Jajaran Pemerintah Provinsi Kepri serta Seluruh Kepala Daerah di Provinsi Kepri. (Humas)

Share This Post

Post Comment