Penghulu Bagan Sapta Permai Serahkan Alat Kesehatan ke Posyandu Mekar Sari

Penghulu Bagan Sapta Permai Serahkan Alat Kesehatan ke Posyandu Mekar Sari

ROHIL- Dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan masa New Normal, Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai H Sutejo Spd di dampingi pendamping Desa saudara Randy dan Jaka laksanakan kegiatan bhakti sosial penyerahan Stanting alat kesehatan di Posyandu Mekar Sari Kep. Bagan Sapta Permai Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil, Rabu 15 Juli 2020 Pukul 14.00 Wib.

Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai H Sutejo Spd saat di konfirmasi awak media melalui pesan Whatshap nya mengatakan,” Alhamdulillah Stanting alat kesehatan sudah di serahkan ke ketua Posyandu Mekar Sari saudari Nurmala Sari dan di dampingi oleh Kepala Puskesmas Pembantu Pak Untung dan di dampingi Bidan Desa Is Damayanti,” Jelas H Sutejo Spd.

Adapun Stanting alat kesehatan yang di serahkan yaitu berupa timbangan bayi, alat ukur tinggi badan, timbangan panjang dan timbangan berdiri serta alat ukur bayi yang terbuat dari kertas yang ada ukuran bayi saat di tidurkan dari umur 3 bulan sampai 6 bulan, semoga alat kesehatan ini bermanfaat buat warga,” Papar Datuk Penghulu.

Lanjut Datuk Penghulu, Saya juga menghimbau kepada semua warga Kep. Bagan Sapta Permai, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah,” Himbau H Sutejo Spd.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan alat kesehatan tersebut yaitu, Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai H Sutejo Spd, Ketua Posyandu Kep. Bagan Sapta Permai Nurmala Sari, Kepala Puskesmas pembantu Pak Untung, Bidan Desa Is Damayanti, pendamping Desa saudara Randy dan Jaka.

OlehOleh  Octara

Share This Post