Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Khadimmul Ummah

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Khadimmul Ummah

Foto : Peletakan batu pertama Ponpes Khadimmul Ummah oleh  Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM

TANJUNGPINANG : Dengan diiringi suasana hujan gerimis tak surutkan semangat Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM dalam acara peletakan batu pertama Ponpes Khadimmul Ummah di Jalan Kuantan, Selasa (01/05).

Ariza menyampaikan dalam sambutannya pondok pesantren adalah sebuah tempat untuk belajar ilmu agama islam secara lengkap dan mendalam serta sekaligus pembentukan moral dan karakter berahklakul karimah, bisa di simpulkan pembelajaran tentang ilmu kehidupan di dunia dan akhirat. “Alhmdulillah, saya ucapkan terimakasih atas usaha dan niat yg tulus ikhlas untuk membangun pesantren ini. Dan saya berharap kedepannya Tanjungpinang perlu memiliki pondok pesantren di setiap kelurahan, agar pendidikan Islam dapat diterima lebih mudah oleh masyarakat.” Ungkapnya.

Pondok pesantren Khadimmul Ummah di bawah asuhan Ustad Ahmad Salim, Ahmad Sayadi dan sebagai Pembina H. Abdul Mubin. Saat ini dengan jumlah santri saat ini sebanyak 48 orang.

Dalam kesempatan ini juga, Raja Ariza memberikan bantuan sebesar 3 juta rupiah untuk pembangunan pondok pesantren Khadimmul Ummah. “Dalam kesempatan ini saya bantu untuk anggaran pembangunan ponpes ini 3 juta, yang semulanya ada dana 30 juta menjadi 33 juta. Semoga bisa bermanfaat untuk semua, apabila nanti ada kendala untuk pembangunan kami dari Pemko Tanjungpinang siap membantu.” Lanjutnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar walaupun sedikit di guyur hujan, tak lupa kami ucapkan  terimakasih kepada Walikota yang sudah membantu sehingga acara berlangsung dengan aman dan lancar” ucap Ustad Ahmad Salim saat menyampaikan kata sambutan.

Ustad Ahmad Sayadi juga mengajak untuk bersama memakmurkan pondok pesantren sebagai pusat kegiatan pembangunan manusia seutuhnya yang berahklakul karimah untuk generasi muda kita semua. Dengan kegiatan ini sebenarnya masyarakat sangat respek dan Antusias mengikuti acara tersebut.

Oleh Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Share This Post