Peduli Ekonomi Kerakyatan, AHAD Bakal Bangun Seluruh Sektor Infrastruktur

Peduli Ekonomi Kerakyatan, AHAD Bakal Bangun Seluruh Sektor Infrastruktur

BASIRA – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) AHAD Pilkada Rohil lakukan kampanye pertemuan terbatas perdana di zona D, Rabu (07/10/2020) di Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Kampanye dengan pertemuan terbatas itu selain dihadiri H Asri Auzar dan dan H Fuad Ahmad juga tampak dihadiri oleh juru kampanye yakni  Wakil Pimpinan DPRD Rohil H. Abdullah dari Partai Golkar, anggota DPRD Rohil dari fraksi Golkar Risben Nduwari SE, anggota DPRD Rohil dari Partai Demokrat Riyadi SH, Ketua Tim Pemenangan AHAD Kec. Bagan Sinembah, Muhdi, Tokoh masyarakat Kab. Rohil Hermansyah dan 50 orang dari kalangan masyarakat maupun tokoh masyarakat Kec. Bagan Sinembah.

H Abdullah yang merupakan salah satu juru kampanye Calon Bupati Rohil H Asri Auzar – H Fuad  dengan jargon AHAD menyampaikan bahwa di berbagai sektor seperti pertanian, sektor infrastruktur khususnya sarana dan prasarana jalan, karena jalan ini merupakan hal sangat penting bagi berjalannya roda ekonomi masyarakat di Rokan Hilir secara keseluruhan.

“Dengan baiknya infrastruktur di berbagai sektor, tentu sangat menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat Rohil yang menurut nya sangat tertinggal. Jadi, khususnya sarana jalan yang masih sangat memprihatinkan dapat kita lihat di banyak wilayah kecamatan di Kabupaten Rohil ini, untuk itu mari kita bersama menjatuhkan pilihan kita kepada AHAD agar kita dapat memperbaiki semua ini,” paparnya mengajak masyarakat yang menghadiri kampanye dialogis tatap muka terbatas tersebut.

Pada kesempatan itu Risben Nduwari SE, yang merupakan anggota DPRD Rohil dari partai Golkar dalam orasinya menyampaikan, kalau menurut masyarakat yang hadir, AHAD adalah putera terbaik Rohil, maka pilihlah AHAD.

“Untuk itu mari kita kerjasama mendukung AHAD untuk kemajuan Rohil yang kita cintai ini. Karena disini, kita ketahui bersama bahwa pasangan AHAD selama ini sangat perduli dengan semua suku,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Risben juga mengajak para hadirin yang merupakan masyarakat dan tokoh masyarakat untuk mendukung  AHAD.

“Kalau bukan kita sebagai putra daerah, siapa lagi, tidak akan mungkin orang dari luar sana yang membangun daerah kita ini,” sebutnya berapi-api.

Usai Risben, giliran Riyadi SH yang juga merupakan anggota DPRD Rohil dari partai Demokrat, juga menyampaikan hal yang senada, yakni mengajak kepada para hadirin agar berjuang dengan bekerjasama memenangkan  paslon bupati dan wakil bupati Rohil yakni AHAD.

“Ayo, mari kita ajak keluarga, tetangga kita, orang-orang yang berada di lingkungan tempat tinggal kita untuk memenangkan pasangan AHAD pada tanggal 9 Desember nanti demi kemajuan kita bersama nantinya,” teriak Riyadi yang akrab disapa bang Ateng itu.

Surianto, salah seorang warga Bagan Sinembah Raya mengaku saat melihat kampanye Paslon AHAD tersebut seperti sudah melihat bagaikan seorang bupati dan wakil bupati Rohil.

“Ya, saya melihat bagaimana antusiasnya masyarakat Bagan Sinembah Raya menyambut kedatangan Paslon AHAD maupun di setiap penyampaian-penyampaian orasi politiknya dengan penuh kelembutan namun tegas berwibawa,” ujar Surianto.

Oleh Irwansyah Sitorus

Share This Post