Peduli C-19, Muhammad Maliki Bagikan 1200 Desinfektan ke Warga Bagan Batu

Peduli C-19, Muhammad Maliki Bagikan 1200 Desinfektan ke Warga Bagan Batu

ROHIL- Dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran C-19, Muhamammad Maliki bersama relawan laksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian 1200 cairan Desinfektan ke masyarakat Bagan Sinembah dan sekitarnya, Selasa 04 Agustus 2020 Pukul 11.00 Wib s/d Pukul 17.00 Wib.

Muhammad Maliki saat di konfirmasi awak media melalui pesan Whatshapnya mengatakan,” Terjadi lonjakan yang terpapar virus Covid-19 di Rokan Hilir, untuk itu kita harus melakukan berbagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi penyebarannya C-19,” Jelas Muhammad Maliki yang di kenal akrab dengan masyarakat Bagan Batu ini.

” Alhamdulillah kami bersama tim Relawan Maliki Untuk Kita Baganbatu melakukan kegiatan bhakti sosial pembagain 1200 cairan Desinfektan untuk warga Bagan Sinembah dan sekitarnya, cairan Desinfektan ini di bagikan sebanyak lebih kurang 1200 ribu botol,” Ucap Muhammad Maliki.

” Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bagan Sinembah, Bagansinembah Raya dan Balai Jaya agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah,” Himbau Muhammad Maliki.

” Ingat ya, New Normal itu bukan keadaan sudah kembali normal, tapi ada prilaku baru yang harus kita sesuaikan, di tengah pandemi, agar kehidupan sosial masyarakat tetap berjalan. Insya Allah, badai ini segera berlaku, jika kita semua tertib, Aamiiin yra,” Do’a Muhammad Maliki.

Oleh Toni Octara

Share This Post