Pasangan Bupati Bintan Sambut Investor Asal China

Pasangan Bupati Bintan Sambut Investor Asal China

Oleh : Richard Batubara

BINTAN-( KK) : Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM menerima kunjungan Rombongan Investor Cina (China Chambers of Commerce in Indonesia) yang diketuai oleh Mr. Wu Lei ( Secretary General ) hari Kamis (16/3/2016).

Pada kesempatan tersebut, pasangan Bupati Bintan, didampingi Sekda Kabupaten Bintan, Ir.Lamidi, Kepala Kantor BPMPD Mardhiah, Kepala Dinas Pariwisata, Luki Zaiman Prawira dan Kabag Humas Protokol Kabupaten Bintan Ronny Kartika.

Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM, menyambut gembira adanya Investor asal China yang akan menanamkan investasinya di daerah ini. Pengusaha asal negeri Panda ini akan membuka usaha pengolahan biji besi dan baja. Kedatangan rombongan yang berjumlah tujuh orang ini, tampak serius ingin menanamkan investasinya di daerah Kabupaten Bintan ini.

Menurut Mr.Wu Lei, setelah mengetahui kondisi geografi Kabupaten Bintan, merasa sangat berpotensi untuk menanamkan investasi. Kedatangan para investor ini, ingin melihat langsung serta mengunjungi beberapa lokasi. Bukan hanya itu, para pengusaha papan atas ini juga akan menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan Kabupaten Bintan. Diantanya, PT . Korindo Abadi, PT. Indo Jaya Pipe dan PT.Indocin Abadi.

Tak pelak. Orang nomor satu di Kabupaten itupun langsung merespon dan berharap, agar kerjasama ini dapat segera terealisasi. Sehingga, Kabupaten Bintan akan semakin maju dan gemilang ke depannya.
” Pemerintah Kabupaten Bintan menyambut baik setiap Investasi yang ditanamkan di daerah ini. Karena, akan membuat Kabupaten Bintan semakin maju. Dan investasi ini juga bisa menyerap tenaga kerja Putra/Putri Bintan ke depannya,” ujarnya.

Apri juga menambahkan. Setelah pertemuan ini, kita akan arahkan ke beberapa lokasi atau tempat. Sesuai dengan Tata Ruang Wilayah Kabupaten Bintan,” tegasnya.

Share This Post

Post Comment