Padum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Dijawab Wakil Walikota Tanjungpinang

Foto : Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, S.Pd,

 

 

Tanjungpinang-Korankomunitas.com : Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, S.Pd, memberikan jawaban terhadap Pandangan Umum (Padum) Fraksi-Fraksi DPRD Kota Tanjungpinang, terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2016, dijawab oleh Wakil Walikota Tanjungpinang dalam rapat Paripurna di ruang rapat Gedung Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang, Selasa (4/7/2017) sore.
Dalam tanggapannya, Syahrul atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang “menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua fraksi DPRD Kota Tanjungpinang atas penyampaian seluruh pandangan dan pendapat umum pada paripurna terbuka sebelumnya, kami berjanji dan memastikan seluruh pandangan yang telah disampaikan setiap fraksi akan dibawa dalam pertemuan internal dan ditindaklanjuti untuk peningkatan kinerja Pemko Tanjungpinang, kami akan perhatikan dan selaraskan pembangunan di berbagai sektor, terutama soal pendidikan dan perekonomian masyarakat” katanya.
Wakil Walikota melanjutkan, Silpa tahun 2016 sebesar Rp.18.053.315.081,40 berasal dari Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Kota Tanjungpinang Rp.16.803.571.779,16 dan Dana JKN yang ada di seluruh Puskesmas sebesar Rp.1.058.864.771,00 yang pengelolaannya memiliki aturan sendiri, sehingga tidak serta merta dapat membiayai belanja lainnya. Demikian Wakil Walikota menyampikannya.
Rapat paripurna yang dibuka oleh Wakil Ketua I, Ade Angga, S. IP., MM, Wakil Ketua II Ahmad Dani, turut dihadiri 21 Anggota DPRD Kota Tanjungpinang serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Berita Humas Setwan DPRD Kota Tanjungpinang untuk korankomunitas.com

Share This Post