Masyarakat Dan Perkantoran Dihimbau Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut HUT-RI Ke-73

Masyarakat Dan Perkantoran Dihimbau Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut HUT-RI Ke-73

BINTAN : Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta kepada seluruh masyarakat dapat memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 . Hal itu bisa dilakukan dengan mulai ikut serta mengibarkan bendera merah putih di pekarangan rumahnya masing-masing.

” selain masyarakat, seluruh kantor-kantor pemerintah dan instansi vertikal lainnya juga kita harapkan turut serta mengibarkan bendera merah putih dan menghias kantor se indah mungkin ” ujarnya didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti saat menghadiri agenda Ulangtahun Kelurahan Gunung Lengkuas di Lapangan Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kijang , Minggu (5/8) pagi.

Selain itu, dirinya juga mengatakan, bahwa pemasangan bendera sebelum dan sesudah tanggal 17 Agustus tersebut juga sudah disampaikan kepada seluruh camat dan lurah untuk mensosialisasikannya.

” Kita berharap momentum hari kemerdekaan ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Hiaslah se indah mungkin pekarangan rumah dan perkantoran selama memperingati hati kemerdekaan RI ini ” tutupnya.

Oleh Media Center Bintan

Share This Post