Mapolsek Panipahan menggelar Deklarasi Pemilu Damai

Mapolsek Panipahan menggelar Deklarasi Pemilu Damai

PALIKA : Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Mapolsek Panipahan menggelar “Deklarasi Pemilu Damai”, Senin (10/9/2018) di Polsek Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) guna menciptakan situasi pesta demokrasi yang aman, damai dan kondusif.

Kapolsek Panipahan, Iptu Zulmar SH melalui Kanit Patroli, Ipda Faisal menyampaikan bahwa Deklarasi Damai tersebut juga untuk menciptakan Pemilu yang damai dan sejuk serta mewujudkan Pemilu 2019 yang berkualitas serta bermartabat di Wilayah Polsek Panipahan.

“Saya minta kepada masyarakat Palika untuk saling menjaga situasi yang aman dan kondusif. Kalau soal berbeda pilihan, itu hal yang biasa, jangan karena kesalahpahaman, menimbulkan kericuhan yang berujung pidana,” sebutnya.

acara “Deklarasi Damai” tersebut dihadiri Kapolsek Panipahan yang diwakili Kanit Patroli, Ipda Faisal, juga dihadiri oleh Camat Pasir Limau Kapas Idris, Danramil Panipahan yang diwakili Serma Suharman.

dihadiri juga oleh Danposal Sertu Asnan, Kepala KUA Panipahan, Firdaus SAg, Perwakilan Tokoh agama , Tokoh masyarakat , Tokoh adat, Cendikiawan, Ketua PPK beserta anggota, Ketua Panwasca beserta anggotanya, PPS se – Kecamatan Palika maupun PPL se – Kecamatan Palika.

Oleh Iwan Syah Sitorus

Share This Post