“Makna Kebajikan Dan Kesederhanaan Rangkaian Acara Mantu Presiden Jokowi”

“Makna Kebajikan Dan Kesederhanaan Rangkaian Acara Mantu Presiden Jokowi”

Foto : Kerendahan hati Presiden Republik Indonesia Jokowi, menerima ucapan Selamat dari Ibu Negara Dari Presiden Keempat RI, Shinta Nuriah Abdurrahman Wahid.

Oleh Firman Jaya Daeli

SOLO – korankomunitas.com : Prosesi Kebudayaan Dan Ritual Kesenian Yang Bermakna Simbolik Dan Bernilai Luas Menjadi Salah Satu Pelambang Sekaligus Penanda Penting Keteladanan Presiden Jokowi. Menurut Firman Jaya Daeli Yang Dua Kali Diundang Resmi Menghadiri Dua Kali Resepsi Pernikahan Putra Dan Putri Pak Jokowi Dan Ibu Iriana : Bahwa Sifat Dan Karakteristik Keteladanan Ini Senantiasa Merawat Kebajikan Dan Kesederhanaan Sekaligus Membangun Kebersamaan Dengan Semangat Gotong Royong Yang Luhur Untuk Mengembangkan Kebudayaan Dan Memajukan Kesenian Yang Berdaya Kultural Dan Berdampak Ekonomi Kreatif.

Presiden Republik Indonesia Jokowi Bersalaman Sembari Menerima Ucapan Selamat Dan Sukses Dari Firman Jaya Daeli Dalam Acara Mantu Presiden Jokowi Dan Ibu Negara Iriana Jokowi (Akad Nikah Dan Resepsi Pernikahan Kahiyang Dan Bobby), Hari Rabu, 8 November 2017, Di Graha Saba Buana – Solo – Jateng.

Prosesi Kebudayaan Dan Ritual Kesenian Juga Menyertai Ketika Berlangsung Rangkaian Acara Pernikahan Gibran Dan Selvi, Juni 2015 lalu. Nuansa Prosesi Kebudayaan Dan Seremoni Ritual Kesenian Kembali Mewarnai Tahapan-Tahapan Agenda Pernikahan Kahiyang Dan Bobby, 8 November 2017, Di Solo – Jawa Tengah – Indonesia.

Sejumlah Tamu Undangan Hadir, Antara Lain : Wakil Presiden (Wapres) Republik Indinesia (RI) H.M. Jusuf Kalla, Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri, Presiden Keenam RI SBY, Ibu Negara Dari Presiden Keempat RI Shinta Nuriah Abdurrahman Wahid, Wapres Keenam RI Tri Sutrisno, Wapres Kesebelas RI Prof. Dr. Budiono, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Ketua Umum PB NU, Ketua Umum PP Muhammadyah, Mantan Ketua Umum PP Muhammadyah Prof. Dr. A. Syafii Maarif, Pimpinan MPR-RI, Pimpinan DPR-RI, Pimpinan DPD-RI Dan Lembaga / Komisi Negara, Pimpinan Partai Politik, Menteri-Menteri Kabinet, Panglima TNI, Kapolri, Para Kepala Badan Non Kementerian, Pejabat Tinggi Negara & Mantan Pejabat Tinggi Negara, Para Gubernur Seluruh Indonesia, Pimpinan BUMN, Tokoh-Tokoh Agama & Masyarakat, Para Diplomat Dari Negara-Negara Lain, Beberapa Sahabat & Relasi Dekat, Dan Lain-Lain.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima RI Dan Wapres Kedelapan RI, Turut Disambut Firman Jaya Daeli
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Mah’ruf Amin Bersalaman Dan Berbincang Dengan Firman Jaya Daeli, Di mana KH. Mah’ruf Amin Merupakan Sesepuh Ketika Bersama Firman Jaya Daeli Pernah Menjadi Satu Komisi (Politik Dan Hukum) Di DPR-RI.

Selamat Dan Sukses Pak Jokowi, Ibu Iriana, Dan Keluarga, Serta Khususnya Buat Kahiyang Dan Bobby. Terima Kasih Atas Undangan Resmi Menghadiri Acara Pernikahan Kahiyang Dan Bobby Dengan Prosesi Kebudayaan Dan Ritual Kesenian Yang Menggelorakan Pengharapan Dan Mengorganisasikan Optimisme Berbagai Lapisan Generasi Warga Indonesia Raya Dan Dunia Internasional.

Share This Post