“Kapolres Tinjau Vaksinasi Presisi Di Rutan Kelas Il B TBK”

“Kapolres Tinjau Vaksinasi Presisi Di Rutan Kelas Il B TBK”

KARIMUN,Kepri  :  Vaksinasi merupakan target utama oleh Presiden RI Ir.H.Joko Widodo untuk menghindari virus Covid-19 dari tubuh kita. Oleh karena itu,Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo melakukan peninjauan Vaksinasi di seluruh Indonesia secara pirtual melalui aplikasi zoom Rabu (23/02) yang lalu.

Untuk melanjutkan hal tersebut Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, SIK, SH melaksanakan langsung pengecekan dan peninjauan kegiatan vaksinasi sabtu (05/03) yang dilaksanakan di rutan Kelas II Tanjung Balai Karimun.

Peninjauan dilakukan guna menekan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Karimun,. Kali ini Kapolres Karimun melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan sasaran pegawai rutan serta warga binaan rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun. Kapolres yang didampingi oleh Kepala Satuan Pengamanan Rutan (KPR) Yongki Yastinanda dan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pelayanan Tahanan, Novi Irwan, melakukan pengecekan satu persatu blok hunian rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung Balai Karimun.
Pihak Rutan Kelas ll B Tanjung Balai Karimun melalui Kepala Satuan Pengamanan Rutan (KPR) Yongki dan Kasubsi Pelayanan Tahanan Novi Irwan mengucapkan “Kami memberikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres Karimun beserta jajarannya yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi Rutan Kelas ll B Tanjung Balai Karimun ini. Beliau orang baik dan memiliki sikap rendah hati yang selalu menciptakan keharmonisan.Diketahui, kunjungan Kapolres Karimun ke blok hunian WBP ini bukan tanpa alasan, hal itu dilakukannya di sela-sela waktu saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Booster.

Disamping itu juga Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano,SIK,SH, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat seluruh petugas rutan dan warga binaan atas kunjungan kerjanya. Saya berharap seluruh narapidana tidak ada yang mengulangi kesalahannya lagi setelah bebas nanti, mari berbuat baik dan kembali ke masyarakat, Saya yakin masyarakat Karimun tetap mau menerima sebagai masyarakat Karimun,ungkapnya.***Ariyanto Nainggolan***

Share This Post