“Kapolres Karimun Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Kanwil ll DJBC Khusus Kepri”

“Kapolres Karimun Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Kanwil ll DJBC Khusus Kepri”

KARIMUN,Kepri : Selama pelaksanaan Vaksinasi,Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, SIK, SH selalu melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Karimun dan jajarannya melalui gerai vaksin presisi Polres Karimun dikanwil DJBC khusus Kepri. Rabu (09/03/2022)

Dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Karimun, Polres Karimun menggelar gerai vaksin Polres Karimun di sejumlah tempat diantaranya di lokasi kantor wilayah DJBC khusus Kepri yang terletak di Jl. Jend. A. Yani Tanjung Balai Karimun Riau Meral, Meral Kota Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, kegiatan ini berlangsung di aula kantor sarana prasarana operasi Bea dan Cukai.

Untuk kegiatan kali ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah ll DJBC khusus Kepri Bapak Akhmad Rofiq bersama Kabag Ops Polres Karimun dan Kapolsek meral. Disamping itu juga dilaksanakan kegiatan zoom meeting dalam rangka vaksinasi massal secara serentak seluruh Indonesia oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si di Cikarang Kabupaten Bekasi Polda Jabar. Dalam kegiatan vaksinasi ini terdapat sebanyak 252 orang pegawai dan staff Kanwil Bea dan Cukai DJBC khusus Kepri yang divaksin.

Disela-sela kegiatan ini, Kakanwil ll DJBC Khusus Kepri Bapak Akhmad Rofiq juga mengucapkan terima kasih banyak atas penyelenggaraan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Karimun, dengan pelaksanaan kegiatan ini kami khususnya pegawai Bea Cukai sangat terbantu atas kegiatan ini.

“Kapolres ABP.Tony Pantano,SIK,SH mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi serta penyambutan tim vaksinasi kami dikantor Kanwil ll DJBC khusus kepri, kami selalu siap membantu setiap saat dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya bagi personil Bea Cukai”, ujarnya.
Disamping itu juga Tony (sapaan akrabnya-red) menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dan bagi yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun dosis 3, “Silahkan melaksanakan vaksin digerai-gerai vaksin presisi Polres Karimun ataupun di fasilitas kesehatan yang tersedia di kabupaten Karimun”, imbujhnya.***Ariyanto.Nainggolan***

Share This Post