“Kapolres Bagikan Minyak Pertalite Kepada Pengendara Bermotor Yang Ingin Vaksin”

“Kapolres Bagikan Minyak Pertalite Kepada Pengendara Bermotor Yang Ingin Vaksin”

KARIMUN,Kepri : Vaksin salah satu obat yang ampuh untuk menghindari Virus Corona dari tubuh manusia. Oleh karena itu Pemerintah pusat menekankan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar segera mendapatkan Vaksin melalui gerai-gerai presisi yang disiapkan polres ditiap Daerah atau melalui Dinas Kesehatan di tiap puskesmas yang ada. Hal itu dilakukan guna menekan angka penularan virus Covid-19 agar terhindar dari masyarakat.

Sejalan dengan instruksi Presiden RI Ir. Joko Widodo bahwa masyarakat harus mendapatkan suntik vaksin tanpa terkecuali. Untuk menjalankan hal itu, Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, SIK, SH melaksanakan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Karimun dan jajarannya melalui gerai-gerai vaksin presisi Polres Karimun. Kamis (03/03/2022)
Dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Karimun, bertepatan hari libur (hari raya Nyepi) Kamis ( 03/03/ 2022 ) Polres Karimun tetap menggelar gerai vaksin di sejumlah tempat di Karimun diantaranya,lokasi SPBU Jalan Poros Karimun, serta door to door oleh Polsek jajaran.
Untuk melaksanakan kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, SIK, SH bersama Kapolsek Tebing langsung menghimbau kepada seluruh masyarakat Karimun melalui pengeras suara, agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 agar segera melaksanakan vaksin di tempat yang sudah disiapkan di lokasi SPBU.

“Tony (sapaan akrabnya-red) menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten karimun yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun dosis 3, silahkan melaksanakan vaksin sekarang dan akan kami berikan pengisian bensin secara gratis sebanyak 2 liter”. Ungkapnya.

“Apalagi dengan adanya beredar varian baru omicron, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas”, imbuhnya.

Ditempat terpisah seorang warga Remson (55) Kamis (03/03) mengatakan, Kebijakan Kapolres Karimun kali ini sangat terpuji karena selalu perhatian dengan masyarakat, disamping orang nya baik dan sosialnya yang tinggi. Orang nomor satu di Polres Karimun ini selalu menciptakan keharmonisan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi,tuturnya ***Ariyanto Nainggolan***

Share This Post