“Istana” Pejabat Sukses diatas Bukit

“Istana” Pejabat Sukses diatas Bukit

TANJUNGPINANG : Besarnya animo masyarakat maupun perusahaan pegiat pembangunan dalam mendukung proses pembangunan di kota Gurindam ini, memang sangat nyata terlihat. Berbagai bentuk dan ukuran dalam membangun rumah maupun perumahan tampak tumbuh subur, bagai jamur dimusim hujan. Dan belakangan, media ini menemukan sebuah bangunan megah berdiri kokoh diatas bukit yang berada di kilometer 14 arah kota Kijang Kecamatan Bintan Timur. Bangunan mewah yang dibangun dilahan lebih dari satu hektar itu, memang sangat mencuri perhatian, bagi siapa saja yang melewatinya. Dan rumor yang beredar menyebutkan, kalau rumah mirip istana itu milik seorang pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Seorang warga yang mengaku tinggal tinggal tak jauh dari rumah itu mengatakan, “iya bang . . . Kami juga pernah dengar, kalau rumah itu milik pejabat. Tapi koq bisa mewah gitu ya bang. Padahal, katanya melanjutkan. Rumah yang ada disekitar ini hanya bangunan biasa. Pokoknya, rumah yang paling besar dan paling cantik, yaa rumah itu lah bang, “katanya.

Setelah ditelusuri lebih jauh, pemilik rumah pun diketahui. Melalui Ponselnya, media ini coba melakukan konfirmasi ke pejabat berinisial S. Tapi, sampai berita ini diunggah, pejabat yang bertugas di salah satu dinas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini, justru enggan menjawab. (Red)

Share This Post