Ikhlas dan Pantang Menyerah Kunci Wagub Marlin Hadapi Masalah

Ikhlas dan Pantang Menyerah Kunci Wagub Marlin Hadapi Masalah

KEPRI : Keikhlasan dalam menjalankan semua urusan dan pantang menyerah menjadi dua hal yang dipegang kuat Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina dalam menjalankan berbagai kegiatan setiap hari. Keikhlasan dan kesabaran dia yakini akan bisa menyelesaikan apapun masalah yang sedang terjadi.

“Sepanjang perjalanan hidup saya, susah senang, selalu  saya  berusaha untuk selalu ikhlas dan menjalani setiap persoalan dengan pantang menyerah. Saya yakin keikhlasan dan pantang menyerah akan mengantarkan kita pada hasil yang baik dan tidak disangka-sangka. Setiap musibah pasti ada akhirnya,” ungkap Marlin.

Hal itu diungkapkan Wagub Marlin saat menghadiri HUT Batam Pos ke-23, Selasa (10/8/2021) di Aula Pena Hal Gedung Graha Pena, Batam. Marlin hadir didampingi Wali Kota Batam H.M Rudi,  Kadis Kominfo Kepri Zulhendri, sejumlah Kepala OPD Kota Batam dan pejabat BP Batam, Direksi Batam Pos Socrates.

Koran Batam Pos juga disemangati  Wagub Marlin seperti itu. Batam Pos di usia ke-23 diharapkan semakin matang dan tidak mudah menyerah menghadapi berbagai perubahan, apalagi di masa pandemi Covid-19.

Agar terus sabar dan pantang menyerah dalam menjalankan setiap proses dalam membesarkan Batam Pos. Proses akan mengajarkan banyak hal dan mengantarkan kepada tujuan yang diinginkan.

Tidak itu saja, Wagub Marlin juga menekankan pentingnya ikhlas dan pantang menyerah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Ikhlas dan pantang menyerah dalam pandemi Covid-19 mengajarkan bagaimana bisa bertahan disaat sulit dan bagaimana mendapatkan solusi untuk tetap bertahan.

“Jika tidak begitu pasti akan kalah dan menyerah pada keadaan. Dulu saya bukan siapa-siapa. Bahkan saat di bangku SMA masih berjualan kue. Tapi saya ikhlas menjalaninya dan tidak mengeluh dengan keadaan. Saya terus belajar, menikmati prosesnya hingga mengantarkan sampai hari ini, mengukir sejarah di Kepri sebagai perempuan pertama jadi Wakil Gubernur,” tuturnya yang disambut gemuruh tepuk tangan seluruh karyawan Batam Pos.

Terakhir, Wagub Marlin mengajak seluruh perempuan Kepri terus berkiprah, berkecimpung diberbagai persoalan perempuan dan anak serta kegiatan lainnya. Sehingga perempuan Kepri semakin memberi pengaruh dalam pembangunan di Kepri. Dengan begitu akan banyak lahir Wagub-Wagub perempuan, Wali Kota/Bupati perempuan maupun di pimpinan apapun.

Sumber : Humas provinsi kepri
Editor Gindo hp

Share This Post