HUT ke-10, BPR Bestari gelar senam sehat dan jalan santai bersama masyarakat

HUT ke-10, BPR Bestari gelar senam sehat dan jalan santai bersama masyarakat

Foto : Penjabat (Pj.) Walikota, Drs. Raja Ariza, MM, dan Manajemen BPR memotong pita

TANJUNGPINANG : Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari gelar senam sehat dan jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-10 BPR Bestari yang di kemas dalam kegiatan Gebyar 10 Tahun Membangun Kampung Kite, Minggu (25/3).

Penjabat (Pj.) Walikota, Drs. Raja Ariza, MM, turut meramaikan dan melepas peserta jalan santai yang di ikuti oleh berbagai elemen masyarakat. Dalam sambutannya, Raja Ariza mengapresiasi BPR Bestari yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semarak dan kebersamaan. “BPR Bestari selama ini telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang dan saya berharap BPR Bestari dapat terus melakukan inovasi agar terus berkembang.” Ungkap Ariza.

Raja Ariza juga berharap serta mengajak masyarakat untuk menabung di BPR Bestari untuk kemajuan Kota Tanjungpinang. “Mari kita bersama-sama menabung di BPR Bestari. Ini merupakan BUMD Kota Tanjungpinang yang dapat memberikan peran penting dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.” Lanjutnya.

Foto bersama : Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M.Si, dengan pemenang doorprize

Pada kesempatan tersebut juga Raja Ariza mengajak dan menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Kota Tanjungpinang 2018 dengan mendatangi TPS untuk menggunakan hak suaranya pada 27 Juni 2018 mendatang. “Saya juga mengharapkan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dapat menggunakan hak suaranya di Pilkada mendatang dan kita ciptakan Pemilukada di Tanjungpinang dengan penuh kebersamaan dan damai.” Himbaunya.

Foto bersama

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M.Si, pimpinan OPD Kota Tanjungpinang dan manajemen BPR Bestari. Kegiatan ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pembagian berbagai doorprize yang di persembahkan oleh BPR Bestari serta hiburan untuk masyarakat (*)
Oleh : Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Share This Post