HUT GOW ke-16 Diperingati Secara Sederhana

HUT GOW ke-16 Diperingati Secara Sederhana

TANJUNGPINANG : Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang melaksanakan peringatan HUT ke-16 di Aula Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Rabu (27/9).

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd menyampaikan dengan bertambahnya usia suatu organisasi ini, diharapan agar ibu-ibu semakin bijak bersikap. “Selama 5 tahun belakangan ini sejak saya menjabat Wakil Walikota hingga sekarang sebagai Walikota Tanjungpinang, saya menilai GOW Tanjungpinang semakin kompak, ini merupakan sebagai wujud ibu-ibu yang berprestasi.” Ujar Syahrul.

Disela pengarahannya, Syahrul juga menyampaikan mengenai sosialisasi Imunisasi MR, ia menyampaikan bahwa Imunisasi MR ini sangat penting untuk kebutuhan atau kekebalan dalam tubuh, dan dapat mencegah penyakit berhaya pada tubuh manusia. “Maka dari itu saya berharap bapak ibu yang hadir dapat menyampaikan kepada saudara dan tetangga agar dapat mengikuti program pemerintah dan sukseskan Vaksin Imunisasi MR.” harap Syahrul.

Ketua TP PKK Tanjungpinang Juwariah Syahrul juga menyampaikan, bahwa momen ulang tahun GOW ke-16 ia mengajak para anggota untuk saling menjaga hubungan silaturahmi agar tetap selalu terjaga. “Selama 5 tahun saya memimpin GOW sudah banyak momen indah yang sudah kita lewati bersama, susah senang kita selalu bersama dan tetap kompak, jujur saya merasa sedih untuk meninggalkan organisasi ini. Namun saya berharap tetap bisa saling komunikasi dan bersilaturahmi.” Ujar Juwariah.

Dalam kesempatan ini juga,
Juwariah mengatakan peringatan HUT ke-16 GOW ini dilaksanakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan kita. “Dalam waktu dekat, kita akan laksanakan Mubes GOW, untuk memilih ketua GOW yang baru, siapapun yang nanti terpilih, harus kita terima dan dukung sepenuhnya untuk kemajuan GOW Kota Tanjungpinang.” Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur sempena HUT ke-16 GOW Tanjungpinang yang dilakukan oleh Walikota Tanjungpinang dan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang serta didampingi oleh pengurus GOW.

Oleh Humas Protokol
Setdako Tanjungpinang

Share This Post