Hari Bhakti Adyaksa, Kejati Kepri Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Tanjungpinang

Hari Bhakti Adyaksa, Kejati Kepri Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Tanjungpinang

Agustian Sunaryo, SH, CN, MH, Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi  Kepri

TANJUNGPINANG : Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi kasih dengan masyarakat Tanjungpinang.

Agustian Sunaryo, SH, CN, MH, Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, memaparkan bahwa, “Tema Hari Bhakti Adyaksa di tahun 2020 ini memang terus bergerak dan berkarya, bagi situasi pandemi Covid-19 sudah melanda semua sistem sendi-sendi kehidupan kita, Dengan situasi seperti ini kehadiran Kejaksaan tidak boleh padam. Artinya tidak boleh larut dalam keadaan, kita harus terus bergerak dan berkarya,” papapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Jaksa, harus bisa memberikan solusi-solusi, meningkatkan rasa kepekaan, scene of crysist kita terhadap hal yang berlangsung saat ini, dengan tujuan ini adalah bagaimana upaya-upaya yang dilakukan oleh Kejaksaan ini kita bisa bekerja sama untuk mengakhiri penyebaran Covid-19,” Ucap Agustian.

Ia juga menuturkan,bahwa nilai keadilan dan kepastian hukum yang ada di Kejaksaan juga akan dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Peran dari Kejaksaan ini ada, maka dalam keadaan ini kita harus tetap bergerak dan berkarya.” Ujarnya.

Sementara itu, Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau tak hanya membagikan sembako kepada Masyarakat, tetapi juga berkunjung ke beberapa Panti Asuhan.

“Kita juga membatasi kegiatan-kegiatan kita sendiri, kita juga meningkatkan bagaimana Kejaksaan berperan serta dalam kegiatan ini memberikan Kejaksaan itu hadir dan mendukung, jadi tidak hanya hukum saja tapi kita juga hadir untuk masyarakat.” tegasnya mengakhiri.

Editor : Jepri M Pakpahan

Share This Post