Fransiscus Manejer PT PLN Bagan Batu, Bantah Bertindak Sewenang-wenang

Fransiscus Manejer PT PLN Bagan Batu, Bantah Bertindak Sewenang-wenang

Foto : Fransiscus, Manejer PT PLN Bagan Batu

BAGAN BATU – Manejer PT PLN (Persero) ULP Bagan Batu Fransiscus Indra Erlangga membantah telah berbuat sewenang-wenang terhadap pelanggan PLN, Toko AB Jaya, di Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Dalam keterangan persnya, Sabtu (11/5/2019) Fransiscus menjelaskan bahwa pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan tersebut, pada 4 Mei 2019 lalu, agar pelanggan untuk segera melunasi tagihan listrik, dan surat tersebut diterima langsung oleh anak pemilik Toko AB Jaya.

Fransiscus juga mengatakan, pihaknyapun sudah pernah sosialisasikan melalui beberapa media cetak dan online sebelumnya.

Selanjutnya, Fransiscus juga membantah bahwa pada Jumat (10/5/2019) lalu melakukan pemutusan dan pembongkaran Kwh meter pada pukul 12.40 wib, secara sepihak, malahan dikabarkan juga, bahwa tim PLN telah tiba untuk melakukan pembongkaran pada pukul 11.39 wib di toko milik pelanggan tersebut, dan itu tidak benar.

Jadi, pihaknya merasa tidak pernah bertindak sewenang-wenang terhadap pelanggan yang menunggak tagihan listrik.

“Dan untuk pelanggan yang menunggak tagihan rekening listrik akan dilakukan pembongkaran kWh meter, dan jika sudah dilunasi akan dilakukan pemasangan Kwh yang baru yakni Kwh Meter prabayar,” jelas Fransiscus, mengakhiri.

Oleh Iwansyah Sitorus

Share This Post