Dua Guru Bintan Tewas Ditabrak Mobil

Dua Guru Bintan Tewas Ditabrak Mobil

Foto istemewa : kondisi Mobil Avanza yang menabrak pohon

BINTAN : Kecelakaan lalulintas, Senin (26/3/2018) lebih kurang pukul 13.30, di kilometer 26, Jalan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, menewaskan dua orang guru orang, yaitu Wigati Djureni (56) Kepala Sekolah SD 002 Gunung Kijang – Kawal dan Eka Hariwiyati (26) adalah guru honor.

Keduanya tewas mengenaskan akibat sepeda motor Yamaha Mio Soul BP 5434 AB yang dikendarai mereka ditabrak mobil Toyota Avanza BP 1665 TE yang dikendarai, M Kudus (40).

Kondisi korban kecelakaan, Eka Hariwiyati mengalami putus tangan sebelah kanan, patah kaki sebelah kanan, dan pendarahan di bagian kepala. Sedangkan, sedangkan Wigati Djureni warga Jalan Srimulyo Tanjung, yang dibonceng kondisinya patah tangan kanan, patah kaki kanan dan memar biru di bagian depan badan.

Informasinya, kronologis kecelakaan berawal, sepeda motor korban dari arah Kawal ke Gesek berpapasan di sekitar Km 26 dengan mobil Avanza yang dikendarai M Kudus, yang datang dari arah Tanjungpinang ke arah Kawal.

Lalu, saat itu pengemudi mobil melihat seseorang tiba-tiba menyeberang jalan, spontan mobil berusaha mengelak dengan mengambil jalur sebelah kanan, dan dari arah berlawanan ada sepeda motor yang dikendarai korban.

Sepeda motor dan penumpangnya terseret hingga mobil berhenti setelah menabrak pohon. Salah satu korban terjepit antara mobil dan pohon, seorang korban lainnya terseret masuk ke dalam parit.

Tim Polsek Gunung Kijang, dan Lantas Polres Bintan mendatangi tempat kejadian kecelakaan tersebut, dan membawa pengemudi mobil ke Mapolsek Gunung Kijang, untuk dimintai keterangan. (*)

Share This Post