DPD SPRI Provinsi Kepri, Penuhi Undangan Ketua Komisi I

DPD SPRI Provinsi Kepri, Penuhi Undangan Ketua Komisi I

Usai pertemuan, unsur pengurus DPD SPRI, ketua Komisi I dan ketua DPRD kota Tanjungpinang, berfoto bersama.

TANJUNGPINANG : Tindaklanjut pertemuan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pekerja Pers Indonesia (SPRI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akhirnya terlaksana.

Dipimpin Sholikin, ketua DPD SPRI Provinsi Kepri, Senin (22/06/2020), datang memenuhi undangan ketua Komisi I DPRD kota Tanjungpinang di Senggarang.

Dari kiri ke kanan, Sholikin, ketua DPD SPRI Provinsi Kepri, Novaliandri Fathir, ketua Komisi I dan Yuniarni Pustoko Weni, ketua DPRD kota Tanjungpinang. 

Anggota organisasi tersebut, diterima langsung oleh Hj. Yuniarni Pustoko Weni SH, Ketua DPRD kota Tanjungpinang, didampingi Novaliandri Farhir, SH, MH, ketua Komisi I dan Agus Djurianto SH, ketua Komisi III serta Asman, Anggota Komisi III.

Meskipun  menunggu beberapa saat karena sedang ada rapat paripurna, akhirnya personil SPRI diterima masuk di ruang rapat gedung wakil rakyat itu.

Novaliandri Fatir, saat menerima rombongan, langsung menjawab apa yang pernah dijanjikannya. Dalam pembicaraannya, Fathir mengatakan, “sampai sekarang, kita belum bisa mengadakan pertemuan dengan pihak BPKP Perwakilan Prov. Kepri di Batam, lantaran masih suasana Pandemi Covid-19. Tapi, dalam waktu dekat ini, kita akan upayakan, “kata Fathir.

Menimpali janji Fathir, ketua DPRD Kota Tanjungpinang mengatakan, “kalau menurut saya, baiknya teman-teman dari SPRI melakukan pertemuan dengan Plt Walikota. Untuk membicarakan permasalahan ini. Karena, kebijakan itu ada pada kepala daerah, terlebih menurut info yang saya dapat untuk di Pemprov Kepri tidak ada masalah”ujar Weni.

Usai pertemuan, Sholikin coba dimintai tanggapannya atas saran yang diberikan Weni. Menurut ketua DPD SPRI ini, bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan melayangkan surat ke Plt Walikota Tanjungpinang. Tujuannya, untuk bersilaturrahmi,

“Yaa . . . Usul yang diberikan oleh Ibu Ketua DPRD itu akan kita lakukan. Mudah-mudahan ada respon, “ucap Sholikin di luar ruangan yg didampingi segenap unsur pengurus DPD SPRI Prov. Kepri (Richard).

Share This Post