Doa Bersama Untuk Sukses Pilkada.

Doa Bersama Untuk Sukses Pilkada.

BINTAN (KK) : Kapolres Bintan Wisnu Adji Pamungkas mengadakan Acara Doa Bersama dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bintan Kabupaten Bintan 2015 di Aula Kantor Bupati Bintan , senin (7/12).

Acara Doa Bersama ini di hadiri oleh Seluruh FKPD, Sekda Kab Bintan Ir Lamidi, Jajaran SKPD Kab Bintan, Camat Se Kab Bintan, Tokoh Masyarakat Kab Bintan serta masing-masing perwakilan pasangan calon yang di wakili oleh Bapak Drs Khazalik dan Bapak Drs Dalmasri Syam.

Kapolres Bintan Wisnu Adji Pamungkas dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini di adakan untuk mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa agar di berikan kemudahan demi terwujudnya pelaksanaan pilkada aman, tertib, lancar, damai dan demokratis.

” Acara Doa bersama ini di adakan agar pelaksanaan pilkada mendapatkan keberkahan, apapun bentuk usaha kita haruslah di iringi doa agar usaha kita berjalan lancar, aman dan damai ” ujarnya.

Sementara itu Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara dalam sambutannya mengajak semua lini untuk diperkuat demi mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bintan . Doli pun menghimbau agar setiap unsur Pemerintahan Kabupaten Bintan lebih bersinergi dan berkerjasama, agar proses pilkada berjalan lancar.

”atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan, mari kita perkuat semua lini dan mari kita bersinergi demi suksesnya pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bintan ” ujarnya.

Acara doa bersama tersebut di hadiri dan di bacakan oleh perwakilan lintas agama, baik dari perwakilan agama Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Budha dan Kong Hu Cu demi suksesnya pilkada. (Humas)

Share This Post

Post Comment