Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga

Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga

KH Safril SE MSi. : “Insya Allah kita sedang menyusun bantuan BLT sebanyak 100 KK selama 3 Bulan berturut turut, dengan sumber dari dana Desa untuk pencegahan Covid-19.

ROHIL- Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud KH Safril SE MSi di dampingi Istri beserta Upika laksanakan 2 kegiatan bhakti sosial pembagian sembako dari Pemda Rohil dan pembagian Masker dari Kep. Kasang Bangsawan kepada warga yang kurang mampu di Kantor Kep. Kasang Bangsawan, Minggu 26 April 2020 Pukul 10.30 Wib.

Datuk Penghulu Kasang Bangsawan KH Safril SE MSi dalam kesempatan itu mengatakan,” untuk persiapan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus C-19, kami bersama Upika bagikan bantuan sembako dari Pemda Rohil dan Masker ke warga terdampak C-19 ” Jelas Datuk Penghulu.

” Insya Allah kita sedang menyusun bantuan BLT sebanyak 100 KK selama 3 Bulan berturut turut, dengan sumber dari dana Desa untuk pencegahan Covid-19,” Jelas KH Safril SE MSi.

Lanjut KH Safril,” Saya juga menghinbau kepada semua warga Kep. Kasang Bangsawan agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian,” Himbaunya.

Lanjut Datuk Penghulu,” Membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” Jelas KH Safril SE MSi.

” Sesuai dengan intruksi Bapak Bupati Rokan Hilir kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita Sukseskan Gerakan Aman di rumah (Sehat di rumah) bagian dari Sosial distancing dan Physical distancing jauh lebih aman dan diharapkan bisa memutus mata rantai penularan dengan kesadaran ini, laju penyebaran Covid-19 dapat dihambat,” Ucap Datuk Penghulu.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian sembako dan Masker tersebut yaitu, Datuk Penghulu Kasang Bangsawan KH Safril SE MSi di dampingi Istri, penggerak PKK, 9 Kepala Suku, seluruh Rt, dan Rw, perwakilan Kepenghuluan, perwakilan Polsek Pujud, perwakilan Kecamatan, perwakilan Pukesmas, pewakilan dari Koramil Pujud Danpos Pujud Bapak Ilyas.

Oleh Toni Octara

Share This Post