Cegah C-19, Polsek Kubu dan Upika Semprot Rumah Ibadah dan Pasar Dengan Desinfektan

Cegah C-19, Polsek Kubu dan Upika Semprot Rumah Ibadah dan Pasar Dengan Desinfektan

ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM bersama Upika Kecamatan Kubu laksanakan kegiatan bhakti sosial penyemprotan rumah ibadah dan Pasar Tradisional dengan Desinfektan, Sabtu 08 Agustus 2020.

Kapolres Rohil AKBP AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK, MM mengatakan,” Kegiatan bhakti sosial ini sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona, dirinya juga meminta masyarakat tidak perlu panik dan takut, namun tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” Jelas Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

” Adapun titik penyemprotan Desinfektan yaitu di Masjid Al-Inayah Kep. Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam dan Pasar Tradisional Kep. Rtp Kiri Kec Kubu Babussalam. TNI-POLRI bersama pihak Puskesmas dan Upika Kec. Kubu Babussalam juga ikut dalam kegiatan menyemprotkan Desinfektan,” Papar Rudi Sudaryono SIK MM.

Lanjut Kapolsek, Selain membersihkan dan menggulung Karpet Masjid, TNI-POLRI bersama petugas kesehatan juga menyemprotkan Desinfektan dengan alat penyemprot Desinfectant ke seluruh bagian Masjid dan Pasar Tradisional yang berada di Kep. Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babusalam,” Imbuh Rudi Sudaryono SIK MM.

” Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Kubu Babussalam, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah,” Himbau Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

Oleh Toni octara

Share This Post