Capai Predikat WTP, Ketua BPK RI Puji Kinerja Lis

Capai Predikat WTP, Ketua BPK RI Puji Kinerja Lis

TG.PINANG (KK) : Bertempat di Aula lantai III kantor Walikota Tanjungpinang Jl. Daeng Marewa senggarang, pada Jum’at (11/9/15) siang Pemerintah Kota Tanjungpinang menyelenggarakan Silaturrahmi bersama Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Acara ini digelar dalam rangka kunjungan rombongan BPK RI ke Provinsi Kepulauan Riau.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd, Ketua (BPK RI) DR. Harry Azhar Aziz, MA bersama dengan rombongan pejabat dilingkungan BPK, serta Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat, dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.
Dalam sambutannya Lis menyampaikan terima kasih kepada Harry beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk singgah ke Pemerintah Kota Tanjungpinang. Semoga kehadiran Pak Harry beserta rombongan dapat memberikan motivasi, inspirasi dan tambahan ilmu pengetahuan bagi kami dalam upaya kami untuk melaksanakan pemerintahan yang baik, khususnya dalam hal pelaksanaan transparansi pelaporan keuangan daerah terang Lis. Karena penyelenggaraan Pemerintahan yang baik tidak terlepas dari bagaimana cara kita mempertanggungjawabkannya tutup Lis.
Saya budak asli Tanjungpinang terang Harry membuka arahannya siang itu. Secara moril, saya tetap harus memperhatikan dan berupaya untuk membuat daerah asal saya ini menjadi lebih baik. Untuk itu bersama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang, saya akan berusaha sesuai dengan kapasitas dan kewenangan saya bersama Pemko Tanjungpinang untuk menjadikan Kota ini menjadi Kota yang madani, Maju dan terbaik di Indonesia tutur Harry.
Dan Alhamdulillah, semenjak dipimpin oleh Pak Lis predikat Pemko Tanjungpinang dalam pelaporan Keuangan meningkat. Sesuai hasil audit BPK Tahun kemarin, Kota Tanjungpinang meningkat predikatnya menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Untuk mendapatkan predikat ini, pelaporan keuangan harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Predikat ini belum pernah dicapai Pemko Tanjungpinang ditahun-tahun sebelumnya terang Harry. Saya sebagai orang Tanjungpinang turut bangga atas capaian yang berhasil diraih oleh Pak Lis tutup Harry. (Humas)

Share This Post

Post Comment