Bupati Ikuti Jalan Sehat HUT Pemuda Pancasila Berlangsung Meriah

Bupati Ikuti Jalan Sehat HUT Pemuda Pancasila Berlangsung Meriah

Foto :  Bupati Rohil, H Suyatno Amp, memotong tumpeng, secara simbolis membuka acara HUT MPC Pemuda Pancasila Rohil.

BAGAN BATU : Dalam rangka memeriahkan HUT Pemuda pancasila ke-59 bersamaan hari Sumpah Pemuda ke 90, jalan sehat yang di gelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Rokan Hilir (Rohil) turut di ikut sertai Bupati H Suyatno  Amp, ahad (28/10) pagi.

Bupati Rohil juga tampak di dampingi Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik efendi diwakili Danramil 01/Bangko Mayor Inf Edi yanto, para asisten seperti Ferry H paria, para kepala Dinas, Camat,serta jajaran Koramil se kabupaten Rokan Hilir serta pengurus MPC,PAC dan ranting.

Acara jalan sehat yang ditaja MPC PP Rohil, di mulai dari suzuya plaja bagan batu menuju kantor sekretariat MPC PP Rohil km 2 batra makmur lebih kurang berjarak 5 km

Para peserta jalan sehat tiba di garis finish akan mendapatkan kupon untuk di undi yang berhadiah utama sepeda motor serta berbagai hadiah hiburan lainnya.

Bupati Suyatno yang pada kesempatan itu berkesempatan mengundi hadiah sepeda motor Honda revo fit. Hadiah sepeda motor tersebut berhasil di raih siswi SMA N 1 Bagan sinembah yang bernama yanti. kemudian melanjutkan mengundi hadiah sepeda sport yang berhasil di raih ibu ferry H paria.

Untuk hadiah utama, 1 unit sepeda motor kawasaki KLX 150 berhasil di raih oleh Herman warga Tanjung medan. Yang mana, pada pengundian hadiah tersebut di undi oleh wakil ketua MPC Leonard situmorang SH.

Selain jalan sehat, perayaan HUT tersebut juga melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Bupati Rohil Suyatno AMP dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Pemuda pancasila ke-59 dan hari Sumpah Pemuda ke 90. “selamat HUT Pemuda Pancasila, terkhusus MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir, semoga ormas PP kedepannya semakin jaya dan lebih kreatif dan berinovasi,”ucap suyatno.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat Rokan Hilir untuk tetap bersatu dan untuk saling membahu kepada Pemuda maupun masyarakat.

Sebelum mengawali sambutannya Bupati Suyatno mengucapkan kepada Pemuda Pancasila di hari jadi nya yang ke-59 dan di harapkan kepada Pemuda Pancasila khususnya di Rokan Hilir ini dapat lebih kreatif dan berinovasi.

“Pemuda itu jangan jadi provokator, namun memiliki peran aktif dalam membangun Rokan hilir,”ungkapnya.

Ditambahkan Bupati, kegiatan yang di lakukan PP Rohil ini dapat menjadi contoh bagi pemuda lainnya dan berkesinambungan kedepannya dan lebih meriah lagi.

“Saat ini sudah memasuki tahun politik, jadi saya harap jangan sampai ada perpecahan diantara kita gara-gara beda pandangan atau beda pendapat,”himbau suyatno.

Oleh Sujiono, kabiro Rohil

Share This Post