Bupati Bintan Lantik 686 Orang Pejabat Eselon III dan IV.

Bupati Bintan Lantik 686 Orang Pejabat Eselon III dan IV.

 

Oleh : Doni Martin Sianipar

Bintan-korankomunitas.com : Pergeseran posisi jabatan kembali dilakukan Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos di Aula Kantor Bupati Bintan. 686 orang yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

Pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas-tugasnya dengan penuh tanggung jawab, selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Disiplin dalam menjalankan tugas serta menghindari Narkoba dan Pungli dalam bentuk apapun.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, lakukan yang terbaik bagi pemerintah Kabupaten Bintan, dan tegakkan disiplin kerja serta berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan,” pinta Bupati Bintan setelah pelantiakan di Bandar Seri Bintan, Selalasa sore (10/1/17).

Lanjutnya, saya menghimbau agar dalam menjalankan tugas, hindari Narkoba dan praktek Pungli dalam bentuk apapun, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tidak akan mentolerir kedua hal tersebut.

Pelantikan ini didominasi oleh pejabat Eselon IV sebanyak 541 orang, sedangkan pejabat Eselon III sejumlah 145 orang.

Beberapa posisi mengalami pergeseran, seperti Camat Sri Kuala Lobam yang baru dijabat seumur jagung oleh Dedi Kristian diganti sama Raja Lukman yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Telok Sebong. Sedangkan Sekretaris Kecamatan Bintan Pesisir Assun Ani, S.Sos dilantik sebagai Camat Teluk Bintan menggantikan Syukhri. Dedi Kristian dan As Syukri kini menduduki jabatan baru sebagai Analis di Dinas Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bintan.

Menurut Adi Prihantara selaku Pelaksana tugas Sekda Kabupaten Bintan bahwa, mutasi penyegaran ini merupakan suatu penempatan posisi pejabat yang disesuaikan dengan formasi sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang baru .

“Pejabat yang dilantik ditempatkan sesuai formasi Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang baru,” katanya mengakhiri.

Share This Post

Post Comment