Bupati Bintan Lantik 178 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Bintan Lantik 178 Pejabat Eselon III dan IV

Oleh : Doni Martin Sianipar

BINTAN-korankomunitas.com : Sebanyak 178 orang pejabat Kabupaten Bintan bergeser posisi dari jabatan yang telah diemban. Pelantikan yang dilakukan Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos, bersama Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM, didominasi oleh eselon IV sebanyak 111 orang sementara dari eselon III berjumlah 67 orang. Perombakan jabatan yang dilakukan pada Kamis siang (15/9/2016).

Posisi Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan kini diisi oleh mantan Camat Bintan Utara Hasfi Handra. Sedangkan Ronny Kartika yang sebelumnya menduduki kursi Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan kini mengisi jabatan Sekretaris Dinas BPMPKB Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan, masyarakat sedang menunggu kinerja pejabat eselon III dan IV yang baru saja di lantik ini, hendaknya harapan harus disertai semangat, kerja keras, penuh tanggung jawab dalam menjalankan amanah yang telah di emban .

“saya harapkan kepada pejabat yang baru dilantik, tunjukkanlah dedikasi serta kontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Lakukan dengan penuh tanggung jawab, kerja keras serta amanah dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Bupati dan Wakil Bupati Bintan juga melakukan pergantian pada 8 kecamatan dari total 10 Kecamatan yang ada di daerah yang dipimpinya. Di antaranya adalah, Camat Bintan Timur dijabat oleh Rusli, S.Sos, Camat Mantang dijabat oleh Pilihan, SH, Camat Toapaya dijabat oleh Riang Anggrayni, SH, Camat Teluk Sebong dijabat oleh Herika Silvia, S.STP, Camat Sri Kuala Lobam dijabat Deddy Christian, S.STP, M.Si, Camat Bintan Utara dijabat oleh Azwar, Camat Bintan Pesisir dijabat oleh Zulkhairi, SE dan Camat Tambelan dijabat oleh Ahyaruddin, S.Pd.

Bupati Bintan dan Wakilnya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta mengapresiasi terhadap pejabat lama yang telah memberikan kontribusi dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula pemerintah Kabupaten Bintan ini dihadiri para pejabat eselon II unsur FKPD serta pegawai yang ada di Kabupaten Bintan. Bahkan Pelantikan ini juga dihadiri Sekwan Provinsi Kepri dan beberapa bawahannya.

Diakhir pelantikan, para tamu undangan yang hadir menyalami sambil mengucapkan selamat pada pejabat eselon III dan IV  yang baru saja mendapat tanggung jawab baru.

 

Share This Post

Post Comment