“Bangun Pemudi Pemuda”

“Bangun Pemudi Pemuda”

Bersama Menteri PUPR RI Basoeki Hadimoeljono, Butet Kertaredjasa, dan Firman Jaya Daeli.

korankomunitas.com : Hakekat dan semangat perayaan Hari Ulang Tahun dan Ulang Tahun semakin menguati Persatuan Indonesia dan tambah memaknai Bhinneka Tunggal Ika yang berkemanusiaan dan berkeadaban bagi Indonesia Raya. Doa dan dukungan sepenuhnya menyertai semoga senantiasa sehat dan sukses dalam pengabdian serta menjadi sentrum kepemimpinan strategis untuk membumikan Pancasila dan menegakkan UUD 1945.

dengan sejumlah tamu (Anggota DPR-RI Agung Tri, MA, sejarawan Bonnie Triyana, artis Krisdayanti dan Lita Zen), saat menghadiri undangan perayaan Hari Ulang Tahun Presiden Kelima RI dan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri (23 Januari 1947-23 Januari 2019).

Presiden RI Jokowi dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Ibu menghadiri keseluruhan waktu dan agenda perayaan Hari Ulang Tahun. Berkenan hadir juga Wakil Presiden Keenam RI Try Sutrisno dan Ibu, Wakil Presiden Kesebelas RI Prof. Dr. Boediono dan Ibu. Hadir juga sejumlah pejabat tinggi negara dan mantan pejabat tinggi negara, tokoh-tokoh nasional, pimpinan ormas, LSM/NGO, dan media massa ; jurnalis senior, pengamat, akademisi, ilmuwan, cendekiawan, seniman, budayawan, artis, pengusaha, kalangan profesional, aktifis, politisi, sahabat, keluarga besar, dan lain-lain.

Meski tamu yang diundang dalam jumlah terbatas dan tertentu, namun ruang acara perayaan tetap penuh dengan kehadiran sejumlah figur dari berbagai kalangan, dan semakin semarak dengan rangkaian peluncuran dan diskusi buku perihal Megawati, yang berjudul “The Brade Lady”. Perayaan menjadi semakin dinamis, heroik, dan patriotik dengan adanya pagelaran seni dan budaya bernuansa nusantara oleh kaum muda milenial, bertemakan Bangun Pemudi Pemuda.

Share This Post