Drs.H.M.Yusuf.M.Si Resmi menjabat Camat Bagan Sinembah Raya

Drs.H.M.Yusuf.M.Si Resmi menjabat Camat Bagan Sinembah Raya

Camat : ” Tentunya tugasnya lebih berat, dan mudah mudahan seluruh warga masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini, intinya semua pihak bisa bekerja sama dengan baik untuk kemajuan kecamatan ini.

BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) – Seketaris Camat (Sekcam) Bagan Sinembah Raya, Drs.H.M.Yusuf.M.Si Resmi menjabat sebagai Camat Bagan Sinembah Raya, usai di lantik oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp, selasa (7/1/2020) malam kemarin.

pelantikan tersebut di laksanakan di gedung Nasional Bagan siapi – api. Usai di lantik, Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.H.M. Yusuf.M.Si menyampaikan kepada awak media Rabu (8/1/2020) membenarkan hal tersebut.

H.M.Yusuf.M.Si menyampaikan, Bahwa sebelum memulai aktifitas sebagai Camat difinitif di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Pihaknya akan menggelar acara pisah sambut dengan Camat yang lama, yakni Hadiyono SH.

” Iya benar, Nanti hari minggu (12/1/2020) kita akan buat acara pisah sambut dengan pak Hadiyono, camat kita yang lama,” ungkapnya.

Selain itu, H M Yusuf menyampaikan bahwa di kedudukan yang baru ini, menurutnya akan lebih berat tanggung jawabnya. Untuk itu, dirinya berharap seluruh elemen bisa bekerja sama dengan baik.

” Tentunya tugasnya lebih berat, dan mudah mudahan seluruh warga masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini, intinya semua pihak bisa bekerja sama dengan baik untuk kemajuan kecamatan ini,”pungkasnya.

Oleh Iwansyah Sitorus (kabiro korankomunitas.com Rohi)

Share This Post