Polsek Bagan Sinembah, Amankan 5 Orang Diduga Penyalahgunaan Narkotika

Polsek Bagan Sinembah, Amankan 5 Orang Diduga Penyalahgunaan Narkotika

BAGAN BATU : Gerebek Rumah warga di paket F kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Kecamatan Bagan Sinembah Raya Tim opsenal polsek Bagan Sinembah amankan 5 orang sedang pesta narkoba dan di temukan 3 1/2 butir pil ekstasi serta 102,48 gram di di duga narkotika jenis sabu sabu selasa 10/3/2020.

Kapolsek Bagan Sinembah AKBP Panangian SH Msi melalui kanit Reskrim Iptu Nur Rahim Sik membenarkan telah di amankan 5 orang terduga penyalahgunaan narkotika..

“Benar telah kita amankan lima pelaku penyalah gunaan narkotika dan sekarang sedang dalam proses penyidikan di mapolsek Bagan Sinembah,”terangnya

Kelima pelaku yang di ringkus dua diantaranya perempuan masing masing berinisial Ls alias Sari (27) warga Aek Nabara labuhan batu provinsi Sumatera Utara, EP alias Epi (36) warga jalan kasah Kelurahan Marpoyan Kecamatan Marpoyan, Pekan Baru.

Sementara Ketiga pelaku lainya WS alias Wahyu (31) warga paket F,  SP (35) warga paket F dan Mito (38)  warga paket F kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir.

Kanit Reskrim yang akrab di sapa Baim itu menjelaskan kronologi penangkapan pada Senin 9/3/2020 Tim Opsnal polsek Bagan Sinembah mendapat informasi dari masyarakat yg dapat di percaya tentang adanya penyalah gunaan narkotika di Paket F jalur lll kepenghuluan Harapan Makmur Selatan tepatnya di rumah SP, ” jelasnya.

Beedasarkan informasi tersebut kapolsek Bagan Sinembah AKBP Panangian SH Msi melalui kanit Reskrim Iptu Nur Rahim Sik memerintahkan tim Opsenal polsek Bagan Sinembah untuk melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut.

“Setelah melakukan berbagai rangkaian penyelidikan Selasa 10/3/2020 sekira pukul 00,30 Wib Tim Opsenal yang di pimpin oleh Ipda Marwan Pasaribu di dampingi Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan masuk kedalam rumah tersebut dan di dapati 5 (lima)  orang yang di duga sedang pesta narkoba, “paparnya .

Setelah berhasil mengamankan ke lima pelaku Tim Opsnal melakukan penggeledahan di dalam Rumah pelaku di temukan 1(satu) plastik bening yang berisikan 3 1/2 (setengah)  butir pil extasi warna hijau dan biru dilanjutkan menggeledah mobil milik salah satu pelaku dan juga di temukan satu buah plastik asoy berwarna hitam berisikan baju warna hijau dan hitam serta satu plastik besar di duga berisikan narkotika jenis sabu sabu 102,48 gram

“Para pelaku mengaku narkotika jenis sabu sabu dan pil extasi adalah milik mereka setelah itu seluruh barang bukti bersama tersangka di bawa kemapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut, ” pungkasnya.

Oleh Iwansyah Sitorus (Kabiro korankomunitas.com)

Share This Post