Plt. Gubernur Kepri : Promosikan Wisata dan Kemajuan Pembangunan

Plt. Gubernur Kepri : Promosikan Wisata dan Kemajuan Pembangunan

Plt Gubernur Kepri H Isdianto : “Kita selalu mendukung setiap pemberitaan yang disampaikan dengan benar dan menjadi konsumsi publik sehingga bisa dipertanggung jawabkan,”

KEPRI : Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengapresiasi Koran Posmetro yang sudah melakukan rebranding dari cetak ke digital sehingga kemajuan teknologi sudah diterapkan oleh Posmetro. Isdianto berharap isi koran digital Posmetro selalu membawa kebaikan dan kemajuan serta perubahan dalam pembangunan Provinsi Kepri.

“Koran digital Posmetro juga diharapkan bisa mempromosikan potensi Pariwisata Kepri sehingga kunjungan wisatawan mancanegara dan lokal bisa terus meningkatkan kunjungannya ke berbagai destinasi wisata yang dimiliki Provinsi Kepri,” kata Isdianto saat Launching Koran Digital dan Rebranding Posmetro di Mall Botania 2, Batam, Senin (28/10/2019).

Tampak hadir pada kesempatan itu Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Saptono Erlangga, Direktur Utama Posmetro Meta Sidabutar, Direktur Posmetro Arham, GM Posmetro Haryanto dan Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim. Hadir juga Asisten Ekonomi Pembangunan Syamsul Bahrum dan Kadis Pariwisata Buralimar serta Kadis Kominfo Kota Batam Salim.

Saat ini sudah banyak pembaca yang beralih ke digital sehingga lebih praktis dan bisa dibaca kapan saja serta cepat dan akurat. Dengan rebranding Posmetro bisa diterima ditengah-tengah masyarakat dan kembali menjadi koran digital dengan pembaca terbanyak.

Plt Gubernur menjadi pelanggan pertama koran digital Posmetro dengan akun dan ID sendiri. Isdianto juga mengingatkan Posmetro jangan sampai beda judul dengan isi beritanya.

“Kita selalu mendukung setiap pemberitaan yang disampaikan dengan benar dan menjadi konsumsi publik sehingga bisa dipertanggung jawabkan,” kata Isdianto.

Dalam kesempatan itu, Isdianto kembali mengajak mengajak seluruh lapisan dan elemen masyarakat Provinsi Kepri untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Karena ini merupakan salah satu faktor dalam peningkatan investasi dan kunjungan wisatawan mancanegara.

Oleh Humas Provinsi Kepri

Share This Post