Pengukuhan IPBS Masa Bakti 2020-2022

Pengukuhan IPBS Masa Bakti 2020-2022

BAGANBATU – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hiliri Fraksi PDI Perjuangan, Maria Tambunan mengukuhkan pengurus Ikatan Pemuda Bagan Sinembah (IPBS) masa Bakti 2020-2022 di Kampai Room Suzuya Bagan Batu .Sabtu malam (07/03/2020)

Pengukuhan yang dihadiri Muhamad Maliki Bacalon Bupati Rokan Hilir Ketua MPC PP Rohil. yang di wakili Nery samsuar Ketua LSM Intra WiN Rohil Wawan Setiyawan dan ratusan pemuda dari berbagai kalangan yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah .

Maria Tambunan dalam sambutannya menyampaikan Malam ini dirinya mengunakan Atribut Anggota DPRD khusus untuk Ikatan Pemuda Bagan Sinembah (IPBS).

“Saya hadir di sini dengan Atribut kebesaran Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir khusus untuk para Pemuda yang bergabung dalam organisasi Ikatan Pemuda Bagan Sinembah.”katanya di sambut riuh tepuk tangan pemuda yang hadir.

Dilanjutkan Oleh Anggota Dewan Kabupaten Rokan Hilir yang Akrab dipanggil Kak Martam ini mengatakan”Selamat untuk Adinda saya Ilham Harahap semoga dengan terpilihnya sebagai Ketua Ikatan Pemuda Bagan Sinembah dan dengan dikukuhkan malam ini menjadi arah perubahan pemuda kearah yang lebih baik dan positif demi kemajuan Pembangunan Kecamatan Bagan Sinembah yang kita cintai bersama.”ucapnya.

Ketua terpilih Ikatan Pemuda Bagan Sinembah, Ilham Harahap, dalam pidato sambutanya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir semoga kedepanya menjadikan langkah sinergitas dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir Umumnya dan Kecamatan Bagan Sinembah Khususnya.

“Ikatan Pemuda Bagan Sinembah berdiri berdasarkan pola pikir dan pandangan pemuda dalam konteks Positif untuk membangun Negeri ini demi terwujudnya kemajuan di semua bidang, mari kita saling bergandengan agar semua itu dapat terwujud.”Pungkasnya Singkat.

Pada kesempatan itu Indra Kurniawan Akbar Ketua IWO Rokan Hilir dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus ikatan pemuda Bagan Sinembah dan memberikan apresiasi.

“Saya memberikan apresiasi buat ikatan pemuda Bagan Sinembah jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan memberikan ide ide yang cemerlang untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir Khususnya Kecamatan Bagan Sinembah yang kita cintai ini,”Ucap Indra.

Oleh Iwansyah Sitorus (Kabiro korankomunitas.com)

Share This Post