HUT BHAYANGKARA KE 73, POLRES BINTAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN AL-HASANAH PUTRI KIJANG

HUT BHAYANGKARA KE 73, POLRES BINTAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN AL-HASANAH PUTRI KIJANG

Wakapolres : Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim kita antara Polri dengan anak-anak Panti Asuhan, serta dapat berbagi antar sesama, Karena memang POLRI itu ada untuk masyarakat.

BINTAN : Dalam rangka, Memperingati “HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019” Polsek Bintan Timur, Jum’at (28/6/2019) pukul 09.00 WIB, Anjangsana ke Panti Asuhan Al – Hasanah (Masjid Al Hasanah) Kp. Sei Datuk Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur – Provinsi Kepri.

Kegiatan tersebut di pimpin langsunh Wakapores Bintan Kompol DANDUNG PUTUT WIBOWO, SH, SIK, MH didampingi AKP RUBITO (Wakapolsek Bintan Timur), AKP EDI SUPANDI (Kasat Samapta Polres Bintan), PJU Polsek Bintan Timur dan diikuti Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan (Ny. ANASTASYA DANDUNG PUTUT WIBOWO), beserta anggota Polsek Bintan Timur dan anggota Bhayangkari ranting Polsek Bintan Timur.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Polres Bintan memberi tali asih kepada Anak Panti Asuhan 11 (sebelas) orang.

 

Dalam sambutannya, Kapolres BINTAN AKBP BOY HERLAMBANG, SIK, M.SI diwakili oleh Wakapolres BINTAN Kompol DANDUNG PUTUT WIBOWO, SH, SIK, MH mengatakan, “Kegiatan ini merupakan suatu bentuk silaturahmi Polres Bintan beserta jajaran kepada anak-anak di Panti Asuhan Al – Hasanah Putri beserta para seluruh pengurus yayasan”. Tegasnya

Lebih lanjut Wakapolres menyampaikan ” Dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang di pimpin Bapak Kapolres Bintan, jajaran Polres Bintan mengadakan kegiatan anjangsana sebagai wujud dan bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat, hal ini dilaksanakan bukan hanya di Polsek Bintan Timur namun mencakup Kabupaten Bintan yakni di wilayah Polsek Bintan Timur, Polsek Bintan Utara dan Polsek Gunung Kijang” jelasnya.

Wakapolres sangat berharap, Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim kita antara Polri dengan anak-anak Panti Asuhan, serta dapat berbagi antar sesama, Karena memang POLRI itu ada untuk masyarakat, harapnya. (*)

Share This Post