Cegah Penularan Covid – 19, Karang Taruna Bagan Sinembah, Bagun Westapel Portible

Cegah Penularan Covid – 19, Karang Taruna Bagan Sinembah, Bagun Westapel Portible

BAGAN SINEMBAH – Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Sediakan Tempat Cuci tangan gratis (Westapel Portible) di pusat pasar Pajak Lama Bagan Batu guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid19)

Kabar Peyebaran yang begitu cepat virus corona (Covid 19) di Indonesia sangat menjadi perhatian serius Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah terlebih Kota Bagan Batu adalah Daerah perbatasan yang sangat dekat dengan Provinsi Sumatera Utara yang sangat rentan keluar masuknya kendaraan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir, Kasmer Dahlan, Minggu (29/03) saat di Konfirmasi kepada awak media mengatakan Apresiasi untuk adek adek Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah.

“Apresiasi yang besar untuk seluruh pengurus karang taruna Kecamatan Bagan Sinembah yang begitu tangap dan peduli atas bencana yang dialami bangsa kita dengan menyediakan tempat cuci tangan secara gratis kepada masyarakat saat berada diluar rumah.” Puji Kasmer Dahlan yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hilir.

Dirinya berharap” dengan pembuatan Tempat Cuci tanggan oleh Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah ini dapat menjadi salah satu sarana pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19)dengan langkah sosialisasi hidup sehat senantiasa cuci tanggan setiap saat.”Harapnya.

“Semoga langkah ini juga menjadi contoh pihak pihak lain sehinga seluruh wilayah Rohil pemutusan Mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19)berhasil sehinga kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari kembali berjalan Normal.” pesanya.

Sampai saat ini Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah belum dapat ditemui karena sedang dalam menjalankan aktivitasnya.

Oleh Irwansyah Sitorus (Kabiro korankomunitas.com)

Share This Post